Subin Eks Dal Shabet Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/dalsooobin
Selebriti

Subin mantan personel Dal Shabet mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (17/11) sore waktu setempat. Berikut kronologi singkat dari kejadian dan kondisinya saat ini.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan datang dari Subin mantan personel Dal Shabet. Wanita yang kini menggunakan nama panggung DALsoobin ini dilaporkan mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (17/11) sore waktu setempat.

Tak lama setelahnya, laporan ini langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi. "Pada sore hari tanggal 17 November, Subin mengalami tabrakan empat mobil di Terowongan Yeonpung di Jalan Tol Pulau Jungbu. Dia segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan dan kami dapat memastikan tidak ada cedera yang mengancam jiwanya," terang pihak agensi.

Kendati demikian, agensi menyatakan bahwa jadwal Subin akan berubah karena harus menunggu hasil tes di rumah sakit. Selain itu, agensi juga menyatakan bahwa pihaknya akan membagikan hasil tes setelah keluar.


"Karena kami menganggap kesehatan dan stabilitas Subin sebagai prioritas utama, kami berencana untuk menyesuaikan jadwalnya. Kami meminta pengertian kalian karena jadwalnya dapat berubah untuk saat ini, bergantung dari hasil tesnya," imbuh agensi.

Sementara itu, kecelakaan yang dialami Subin terjadi saat dia melakukan perjalanan menuju Seoul setelah menjalani syuting program "Miss Back" di luar kota. Dan saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak berwajib.

Subin sendiri memang diketahui tengah membintangi program MBN "Miss Back". Ini merupakan program yang mengikuti sekelompok penyanyi wanita "terlupakan" yang mengharapkan kesempatan kedua untuk sukses. Selain itu, dia juga akan berakting dalam web drama "Wish You" yang akan tayang perdana pada Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel