NCT Rilis Teaser Foto Ganteng Lucas Dkk dan Ungkap Pembagian Member Di 'All About You' dan 'I.O.U'
Musik

Rabu (18/11), SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album 'RESONANCE Pt. 2'. Rangkaian teaser kali ini menghadirkan enam member yaitu Lucas, Johnny, Taeil, Kun, Jisung, and Hendery.

WowKeren - NCT 2020 sukses comeback dengan album "Resonance Pt. 1" yang dirilis 12 Oktober lalu. Kini, boy grup dengan member berjumlah 23 orang tersebut siap melanjutkan kesuksesan mereka dengan album berikutnya, "RESONANCE Pt. 2" yang merupakan kelanjutan dari "RESONANCE Pt. 1".

Hari ini, Rabu (18/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album "RESONANCE Pt. 2". Rangkaian teaser kali ini menghadirkan enam member yaitu Lucas, Johnny, Taeil NCT, Kun, Jisung, and Hendery.

Di teaser foto kali ini, Jisung dan kawan-kawan tampil dengan dandanan kasual. Mereka menunjukkan berbagai pose dari keren sampai imut serta memamerkan pesona mereka yang seolah tak ada habisnya.


Di hari yang sama, SM Entertainment juga memberikan bocoran tentang pembagian member yang menyanyikan lagu-lagu B-side. "All About You" adalah lagu pop dengan tempo sedang yang didasarkan pada kombinasi suara bass retro dan modern. Ini menampilkan Jaehyun, Jungwoo, Mark Lee, Hendery, Shotaro, Sungchan, dan Chenle. Liriknya tentang ingin tidur untuk bertemu kekasih dalam mimpi seseorang.

"I.O.U" adalah lagu lo-fi hip-hop yang mengambil sampel suara keyboard dan menggabungkan keterampilan rap dan vokal dari Taeyong, Doyoung, Kun, Yangyang, Shotaro, Chenle, dan Jisung. Liriknya tentang seorang anak laki-laki yang bersemangat untuk membuat pengakuan cinta di salju pertama tahun ini.

Album RESONANCE Pt. 2" akan dirilis pada 23 November mendatang. Album tersebut akan memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru