D.O. EXO dan Sungjae BTOB Ganteng Banget di Foto Baru Rilisan Militer Korsel
Selebriti

Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) membagikan foto-foto baru D.O. EXO dan Sungjae BTOB. Kedua idol populer itu terlihat sangat tampan di setiap foto yang dirilis.

WowKeren - Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) membagikan foto-foto baru D.O. EXO dan Sungjae BTOB. Kedua idol populer itu terlihat sangat tampan di setiap foto yang dirilis.

MMA mengungkapkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa sersan Do Kyung Soo (D.O.) dari Divisi Infanteri Mekanik Modal dan prajurit Yook Sungjae dari Korps Dukungan Layanan Kementerian Pertahanan Nasional telah mengambil bagian dalam tantangan "prajurit yang bangga" yang akan diungkapkan mulai 23 November. Tantangan yang bertujuan untuk menciptakan suasana bangga bertugas di militer ini akan diposting di saluran Twitter dan YouTube MMA.

D.O. EXO dan Sungjae BTOB Ganteng Banget di Foto Baru Rilisan Militer Korsel

Source: Soompi

Selain itu dibagikan bahwa video "Tanya Jawab" dari 30 pertanyaan dengan D.O. juga akan diposting di saluran YouTube MMA sebelum tantangan dimulai. Banyak penggemar yang tidak sabar menantikannya.


Sementara itu, D.O. memulai dinas militernya pada 1 Juli 2019. Bintang drama "100 Days My Prince" tersebut ditugaskan sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus 2019. Layanan wajib militernya diharapkan berakhir pada 25 Januari 2021.

Baru-baru ini D.O. menuliskan pesan untuk merayakan Hari Raya Chuseok lewat aplikasi Lysn. Dalam pesannya, ia menyampaikan kata-kata manis untuk para penggemar.

Sungjae di sisi lain memulai wajib militernya pada 11 Mei lalu. Ia mengumumkannya secara mendadak melalui Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Sungjae mengundurkan diri dari program variety-nya "Master in the House" dan menyebutkan bahwa ia ingin mengambil cuti sebelum pendaftaran militernya. Sungjae membintangi drama "Mystic Pop-Up Bar" sebelum masuk militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait