Potret Raline Shah Pamer Pose Nguap Lebar Bikin Heboh, Tetap Dipuji Cantik?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah pede pamer pose menguap lebar pada unggahan terbarunya di Instagram. Lantas bagaimana komentar para netien melihat potret Raline Shah kali ini?

WowKeren - Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, kecantikan seorang Raline Shah memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai penampilannya pun tak lepas dari pujian publik. Bahkan Raline dinilai tak kalah cantiknya dengan bintang-bintang kelas dunia.

Akan tetapi, belum lama ini Raline mengunggah foto dirinya sedang melakukan hal yang dapat membuat orang lain ilfeel. Bintang film cantik itu berpose menguap lebar. Ia seolah tak memedulikan kamera yang tengah membidiknya pada saat itu.

Dalam unggahan yang dibagikannya di Instagram, Raline terlihat cantik saat memakain dress model kemben berwarna kuning. Ia tampak sedang melakukan sesi pemotretan di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Raline pun membagikan video behind the scene sesi pemotretran yang tengah dijalaninya.

Saat warganet dibuat terpesona dengan kecantikan Raline yang seolah tiada habisnya, pemain film "5 CM" itu justru bikin syok karena menyelipkan foto dirinya yang tengah menguap lebar. Foto tersebut berada di slide terakhir postingannya.


Sembari selonjoroan di sofa, Raline memamerkan pose menguapnya dengan tangan kanannya yang memegang rambut. Namun sepertinya, Raline tak sadar ketika dirinya dipotret. Kendati demikian, ia terlihat pede saja saat memabgikannya di Instagram. Seolah ia tahu bahwa menguap tak akan menghilangkan sedikit pun kadar kecantikannya.

Alih-alih dicibir, warganet justru semakin menggilai paras cantik Raline tersebut. Ia dipuji memiliki kecantikan natural yang tak akan hilang meski tengah menguap lebar sekalipun.

Potret Raline Shah Pamer Pose Nguap Lebar Bikin Heboh, Tetap Dipuji Cantik?

Instagram

"Nguap aja cantik," komentar akun @meym***. "Ttp cantik mba," tambah akun @ayuna*****. "Nguap aja cantik ya Allah," imbuh akun @dahlia******.

Ada pula warganet yang mengaku jadi ikutan menguap. Mereka seolah terhipnotis dengan pose menguap ala Raline Shah.

"Slide terakhir bikin ikutan nguap sumpah," kata akun @april*****. "Yangterakhir bikin ikut nguap," sahut @moh*******. "Jd ikut nguap," tandas @andre*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait