Vebby Palwinta Pamer Foto USG 'Rave' Malu-malu Tutupi Muka, Cewek atau Cowok?
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta menceritakan pengalamannya melakukan USG 3D karena desakan sang suami, Razi Bawazier, yang sudah tak sabar ingin melihat wajah buah hati mereka.

WowKeren - Vebby Palwinta kembali membagikan kondisi kehamilannya. Saat ini, usia kandungan Vebby telah memasuki bulan ke-7. Karena kandungan semakin membesar serta desakan sang suami, Razi Bawazier, Vebby akhirnya memberanikan untuk USG 3D.

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D," tulis Vebby pada Rabu (18/11). "Ini karena si bapak @razibawazier udah ga sabar pengen liat baby Rave (singkatan aku dan razi sementara sambil nyari nama)."

Dengan teknologi USG 3D, wajah Rave terlihat lebih jelas. Sayangnya, Rave masih menutupi wajahnya seakan malu-malu. Vebby pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia yang tak dapat diungkap seluruhnya dengan kata-kata.

"MasyaAllah keintip dikit muka nya baby rave nih hehe walaupun masih malu2 banget," lanjut Vebby. "Sampe dokter @agrianasusilo udh ngerayu tetep aja nutupin mukanya pake tangan."

Vebby Palwinta Pamer Foto USG \'Rave\' Malu-malu Tutupi Muka, Cewek atau Cowok?

Instagram


"Terharu seneng bgt setiap mau cek kandungan ku," imbuhnya. "Perasaan yang susah bgt dijelasin buat ngeliat perkambangan baby kita sendiri, sehat sehat yahh anaknya amma dan abah."

Mantan kekasih Baim Wong tersebut lantas mengajak para followers Instagram miliknya untuk menebak jenis kelamin Rave. "Kira kira gender baby Rave apa ya temen2?? ga sabar ketemu baby @ittlerave #masyaallahtabarakallah," pungkas Vebby.

Warganet rupanya tak satu suara ketika menebak jenis kelamin Rave. Selain itu, warganet juga dibuat salah fokus dengan hidung calon buah hati pasangan yang menikah pada 18 April 2020 lalu tersebut.

"Cewek ini," komentar akun @refaheru. "Idung nya mulai dari perut udah mancung yah bun," sahut akun @deraoctaviara. "Idungnya masyaAllah," tulis akun @dhessy27____.

"Cowok calon debaynya kayaknya," balas akun @yulianah_17. "Hidungnya sudah keliatan mancung.. Kya bpaknya," komentar akun @hidayanti_fn. "Cowo kyk ny... Sehat2 terus smp lahiran yh.." sahut akun @imasiinsyari.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts