CN BLUE Buka-Bukaan Soal Promosi Tanpa Lee Jong Hyun
Selebriti

CN BLUE berbagi pemikiran tentang promosi sebagai trio menyusul comeback mereka. Seperti diketahui, Lee Jong Hyun memutuskan hengkang setelah terlibat kontroversi tahun lalu.

WowKeren - CN BLUE berbagi pemikiran tentang promosi sebagai trio menyusul comeback mereka. Seperti diketahui, Lee Jong Hyun memutuskan hengkang setelah terlibat kontroversi tahun lalu.

Pada 17 November, ketiga member CN BLUE Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk melakukan wawancara eksklusif untuk mini album ke-8 mereka "RE-CODE". Mini album ini menandai comeback pertama grup dalam lebih dari 3 tahun 8 bulan dan perilisan pertama mereka dengan hanya tiga member.

Jung Yong Hwa mengungkapkan, "Kali ini, Jung Shin bernyanyi sedikit. Di masa depan, dia akan memiliki lebih banyak bagian. Tolong nantikan dia."

Idol kelahiran 1989 itu melanjutkan, "Kami telah banyak merenungkan tentang musik kami sejak kami berusia tiga tahun sekarang. Kami telah banyak mengubah gaya musik kami."


Kang Min Hyuk kemudian menambahkan, "Kami membuat musik sampai-sampai kami tidak dapat merasakan 'ruang kosong'. Saat kalian mendengarkan lagunya, kalian tidak akan merasakan 'ruang kosong' itu. Senang rasanya kita bisa mengisi 'ruang kosong' sebagai trio."

Sepertinya "ruang kosong" yang disebut Kang Min Hyuk adalah Lee Jong Hyun. Lee Jung Shin kemudian menyimpulkan, "Kami akan menampilkan lebih banyak musik hebat di masa depan sebagai trio."

Lee Jong Hyun keluar dari grup pada Agustus 2019. Ia meninggalkan grup setelah berita tentang DM yang tidak pantas ke BJ dan keterlibatannya di ruang obrolan grup KakaoTalk Jung Joon Young.

Sementara itu, mini album "RE-CODE" telah dirilis pada 17 November. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak menyelesaikan wajib militer mereka dan memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel