Hwang Minhyun Antusias Debut Drama Lewat 'Live On', Akui Belajar Bahasa Gaul Karena Hal Ini
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Live On' pada Selasa (17/11), Hwang Minhyun membahas banyak hal menarik tentang drama debutnya ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sehubungan dengan penayangan episode perdana drama, JTBC menggelar konferensi pers "Live On" pada Selasa (17/11). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Hwang Minhyun NU'EST yang berperan sebagai Go Eun Taek.

Selama acara berlangsung, Hwang Minhyun mengungkapkan rasa antusiasnya karena "Live On" merupakan drama debutnya. "Karakterku adalah salah satu yang ingin kuperankan. Aku merasa terhormat karena 'Live On' adalah drama pertamaku. Karena aku bisa syuting di lingkungan yang baik, itu tidak akan menjadi proyek yang mudah untuk kulupakan. Aku sangat senang," tutur idol kelahiran 1995 tersebut.

"Sutradara dan lawan mainku sangat memperhatikanku, jadi kegugupanku segera berubah menjadi kebahagiaan. Aku khawatir karena itu adalah gaya akting yang berbeda dari musikal, tapi pengalaman yang kudapat dari musikal dapat membantu meredakan ketakutanku," imbuh mantan personel Wanna One tersebut.


Jebolan "Produce 101" season 2 ini juga mengungkapkan bagaimana perasaannya mengenakan seragam SMA selama berakting. "Setelah aku mengenakan seragam dan pergi ke lokasi syuting, yang didasarkan pada sekolah sungguhan, aku benar-benar merasa seperti akan menjadi siswa SMA. Aku tahu bahwa akhir-akhir ini siswa bertukar informasi kontak melalui media sosial. Ada banyak hal seperti itu dalam drama, jadi aku mempelajari banyak bahasa gaul baru juga," pungkasnya.

Sementara itu, "Live On" merupakan drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda, yakni selebriti SMA Seo Yeon yang bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin) dengan Go Eun Taek (Hwang Minhyun) yang menjadi ketua klub penyiaran sekolah. Pertemuan mereka diharapkan seperti mencampurkan minyak dengan air, sehingga para penggemar drama bertanya-tanya bagaimana kisah mereka akan terungkap.

Baek Ho Rang digambarkan sebagai gadis yang memiliki penampilan cantik dan populer. Namun dia hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya yang buruk. Ia kemudian mengalami masalah dan mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tersebut, Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran sekolah. Di sana dia bertemu dengan Go Eun Taek yang perfeksionis dan dihormati.

Sementara itu, episode perdana "Live On" yang tayang pada Selasa (17/11) malam kemarin mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama yang juga dibintangi oleh Choi Byung Chan ini hanya mencatat rating sebesar 1,302 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel