Dinar Candy Kembali Dapat Teror Santet Usai Lelang Celana Dalamnya, Muncul Bentol Merah di Badan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengaku kembali disantet oleh salah seorang kenalannya gara-gara masalah pribadi. Meski menaruh curiga, Dinar enggan mengungkap jati diri pelaku ke publik.

WowKeren - Dinar Candy kembali menggegerkan publik karena mengaku dapapat teror santet belum lama ini. Hal ini baru disadarinya setelah ia kembali melelang pakaian dalamnya.

Dinar yang juga seorang DJ tersebut mengaku mengalami santet dengan gejala yang tak wajar. Pada beberapa bagain tubuhnya muncul bentol merah.

"Di badan aku ada bentol merah, tapi bukan digigit nyamuk. Itu merah kaya digigit kalajengking," tutur Dinar Candy di Instagram Stories-nya, mengutip Suara.com Rabu (18/11). "Nih, aku lihatin ya. Di belakang paha aku tiba-tiba merah. Merahnya tuh item gitu dan bulet-bulet, dan ini bukan nyamuk ya."

Perempuan yang lekat dengan imej seksi itu mengaku baru mendapat gejala tersebut. "Dan kejadiannya itu semalem. Padahal kemarin abis photoshoot aku nggak kenapa-kenapa," sambungnya.

Selain pada kakinya, bentol merah juga bermunculan di bagian tubuh lainnya. Ia memperlihatkan bagian samping perutnya dengan bentol berwarna merah kehitaman, namun tak merasakan gatal sama sekali.


"Dan terus di sini (samping perut) merah-merah gini. Dan ini tuh nggak gatel nggak apa, cuman kaya badanku tuh kaya disengat lebah, kaya meriang," katanya.

Meski tak gatal, namun tubuhnya terasa seperti disengat lebah dan merasakan meriang. Dinar pun memutuskan untuk pergi ke dokter. "Besok aku ke dokter," ujar DJ berusia 27 tahun tersebut.

Merasa bingung dengan kejadian tak wajar yang dialaminya, Dinar mengaku mendapat informasi dari seorang anak indigo bahwa dirinya telah disantet. Ia pun kemudian teringat pada seseorang yang memiliki utang padanya.

"Cuman kata anak indigo, ini tuh aku dikirim (disantet) orang," ungkapnya. "Nggak tahu ya, aku tuh punya masalah sama orang tapi dia tuh nggak mau menyelesaikannya, kaya gitu. Dia tuh punya utang tapi suka ngirim-ngirim kaya gini."

Dinar pun berujar bahwa dibanding dipakai untuk mengirim santet pada orang lain, lebih baik uang untuk dukun itu dipakai untuk membayar utang. "(Daripada) ngirim-ngirim santer, kan ngirim santet itu harus bayar dukun ya kan, uangnya itu mendingan buat bayar utang, atau dipakai makan atau shopping. Atau mending dikasihin ke orang yang nggak mampu daripada ke dukun," ujarnya.

Kendati menaruh curiga terhadap seseorang yang diduga telah mengirim santet padanya, Dinar enggan mengungkapkannya pada publik. "Banyak yg tanya Dinar di Pihak yang mana? aku gak mau koar ah, kalian juga tau aku di pihak mana," tulisnya dalam unggahan Instagram Stories.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts