Gelontorkan Dana Hampir Rp 1 M, Barbie Kumalasari Bakal Tampil Bak BLACKPINK di MV Terbaru
Instagram/barbiekumalasari
Musik

Barbie Kumalasari membagikan cerita mengenai penggarapan video klip terbarunya. Barbie menyebut dirinya akan tampil bak BLACKPINK hingga menggelontorkan dana hampir Rp 1 miliar.

WowKeren - Barbie Kumalasari beberapa waktu belakangan terlihat jarang tampil di TV. Bukan tanpa alasan, Barbie ternyata sedang sibuk fokus dengan penggarapan video klip terbarunya yang akan rilis tak lama lagi.Mantan istri siri Galih Ginanjar itu pun berbagi cerita mengenai perkembangan produksi video klip terbarunya.

Barbie menyebut sudah menyelesaikan syuting untuk video klip terbarunya pada Minggu (8/11) lalu. Tak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari bahkan menggelontorkan dana hampir Rp 1 miliar untuk MV terbarunya.

"Sekarang lagi sibuk untuk ngurusin video klip aku. Kemarin alhamdulillah di tanggal 8 udah selesai syuting, itu cukup ratusan juta juga menghabiskan duit hampir Rp 1 M ya untuk video klip aku. Terus aku juga memakali desainer yang cukup mahal, desainernya Alfons Lee," ungkap Barbie Kumalasari dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (19/11).


Tak hanya itu, dalam video klip kali ini, Barbie akan hadir dengan tampilan berbeda yang terinspirasi dari girl group asal Korea Selatan asuhan YG Entertainment, BLACK PINK. Barbie kemudian juga menjelaskan konsep dari video klip terbarunya yang mengambil perpaduan budaya yang berbeda dari 3 negara. Mulai dari barbie, gaya Korea dan Jepang.

"Di video klip terbaru aku itu, aku bergaya seperti BLACK PINK. Jadi kalau orang misalnya, 'Ah bosen ah, Barbie gayanya gitu-gitu aja'. Nah nanti mungkin bisa dilihat aku tuh akan berubah banget. Aku menggunakan 5 wig yang berbeda-beda, terus dengan kostum yang berbeda-beda. Ada yang model barbie, ada yang model Korea, terus ada juga yang model Jepang, jadi perpaduan tiga negara," pungkas Barbie Kumalasari.

Sosok Barbie Kumalasari sendiri diketahui mulai dikenal sebagai selebriti setelah muncul di sinetron "Bidadari" yang tayang pada tahun 2000 hingga 2005. Ia kala itu berperan sebagai 'Mbok Ijah' yakni asisten rumah tangga dari pemeran utama. Lama tak muncul, Barbie pun kini tampil dengan perubahan drastis.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts