Wajah Ganteng Jaehyun, Yuta Dkk Lengkapi Rangkaian Teaser Foto NCT 2020 untuk 'RESONANCE Pt. 2'
Musik

Kamis (19/11), SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album 'RESONANCE Pt. 2'. Rangkaian teaser kali ini menghadirkan enam member yaitu Haechan, Renjun, Xiaojun, Jaehyun, and Yuta.

WowKeren - NCT 2020 sukses comeback dengan album "Resonance Pt. 1" yang dirilis 12 Oktober lalu. Kini, boy grup dengan member berjumlah 23 orang tersebut siap melanjutkan kesuksesan mereka dengan album berikutnya, "RESONANCE Pt. 2" yang merupakan kelanjutan dari "RESONANCE Pt. 1".

Hari ini, Kamis (19/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album "Resonance Pt. 2". Rangkaian teaser kali ini menghadirkan enam member yaitu Haechan, Renjun, Xiaojun, Jaehyun, and Yuta.


Di teaser foto kali ini, Jaehyun dan kawan-kawan tampil dengan dandanan kasual. Mereka menunjukkan berbagai pose dari keren sampai imut serta memamerkan pesona mereka yang seolah tak ada habisnya.

Album RESONANCE Pt. 2" akan dirilis pada 23 November mendatang. Album tersebut akan memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru.

Title track "90’s Love" menggabungkan hip-hop 90-an dengan R&B modern untuk menciptakan getaran "newtro" (new + retro), dengan dentuman drum yang menyenangkan, groovy, dan garis bass yang kuat. Lagu ini berkisah tentang pemahaman bahwa hal-hal yang berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu dan oleh karena itu kenangan harus dinikmati. Ini akan dinyanyikan oleh Ten, Winwin, Mark Lee, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan.

"Work It" adalah lagu dance elektronik dengan hook yang menarik. Ini adalah lagu yang positif dan optimis tentang berpegang pada nilai-nilai yang berharga dan menuju masa depan yang menjanjikan. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait