NCT 2020 Berikan Preview Lagu-lagu Album Comeback 'Resonance Pt. 2' Lewat Teaser Medley
Musik

NCT merilis telah mengungkapkan preview untuk lagu-lagu mereka dalam teaser medley highlight album 'Resonance Pt. 2'. Sorotan medley di atas menampilkan preview dari 8 lagu dalam album itu.

WowKeren - NCT diketahui melakukan comeback lewat proyek NCT 2020 yang menghadirkan album baru bertajuk "Resonance Pt. 1". Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: Resonance Pt. 1" dan "NCT 2020: Resonance Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

Teaser individu untuk album ini juga telah dirilis yang menandakan persiapan mereka. Pada kemarin, Kamis (19/11) NCT merilis telah mengungkapkan preview untuk lagu-lagu mereka dalam teaser medley highlight album “Resonance Pt. 2”.

Sorotan medley di atas menampilkan preview dari 8 lagu dalam album itu. Delapan lagu itu yakni "Interlude: Present to Future", "All About You", "IOU", "My Everything", "Work It", "Raise the Roof", "90's Love", dan "Outro: Dream Routine".


"90's Love" merupakan lagu yang dipercaya menjadi title track. Lagu ini menggabungkan hip-hop 90-an dengan R&B modern untuk menciptakan vibe "newtro" (baru + retro). Lagu ini menghadirkan dentuman drum yang menyenangkan, groovy, dan bass line yang kuat.

"90's Love" berkisah tentang pemahaman bahwa hal-hal yang berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu dan oleh karena itu kenangan harus dinikmati. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan.

Lagu lain yakni "Work It" adalah lagu dance elektronik dengan hook yang menarik. Ini adalah lagu yang positif dan optimis tentang berpegang pada nilai-nilai yang berharga dan menuju masa depan yang menjanjikan. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

Album "Resonance Pt. 2" sendiri rencananya akan dirilis pada 23 November mendatang. Sementara itu, NCT telah dikonfirmasi akan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang akan digelar pada 6 Desember.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru