J-Hope BTS Berikan Pesan Sebelum Album 'BE' Rilis, Akui Sempat Khawatir Fans Kecewa
Selebriti

Sehari sebelum album 'BE' dirilis, J-Hope menyempatkan diri untuk memberikan pesan hangat kepada para penggemar di mana ia mengaku sempat khawatir kalau penggemar akan kecewa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya merilis album terbaru mereka yang berjudul "BE" pada hari ini, Jumat (20/11). Menjelang perilisan album yang diproduksi sendiri oleh para member BTS ini, J-Hope menyempatkan diri untuk memberikan pesan hangat kepada para penggemar.

"ARMY!!!!! Albumnya akan dirilis besok. Aku merasa albumnya sudah dirilis mungkin karena kami sudah mengerjakannya sejak lama, hahaha.

Sejujurnya, aku memiliki kekhawatiran sederhana karena kami membuat semua orang bersemangat karena kami mengatakan album ini 'dikerjakan sendiri, mulai dari satu hingga semuanya!!' Aku khawatir kalian mungkin akan kecewa sebanyak yang kalian mengantisipasinya. @ ~ @)

Satu hal yang pasti adalah kami semua bersemangat berdiskusi satu sama lain, tertawa, dan senang membuat album ini. Ini adalah album di mana kami mencapai kesepakatan bersama dan menilai album sampai akhir.


J-Hope BTS Berikan Pesan Sebelum Album \'BE\' Rilis, Akui Sempat Khawatir Fans Kecewa

Source: Official

Aku yakin ini akan menjadi album yang membuat kalian benar-benar dapat merasakan hati dan suhu masing-masing. Aku pikir album ini sangat berarti bagi kami dan kalian para ARMY!!! Mulai besok, kami akan mengungkapkan apa yang kami persiapkan!!!

Aku harap ini dapat membantu mengakhiri tahun 2020 dengan indah dan bahagia melalui tawa dan energi dalam kehidupan yang lelah!!! Untuk semua ARMY yang memulai hari baru dan beberapa mengakhiri hari. Dari J-Hope BTS."

Postingan J-Hope ini mendapat respon hangat dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. "J-Hope selalu membuatku merasa positif dan ceria, dia menulis dengan baik dan menggemaskan," komentar netizen. "Aku bisa merasakan ketulusannya," kata netizen lainnya. "Sulit dipercaya dia khawatir kita mungkin kecewa. Jelas tidak akan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru