Putri Diana Akui Pangeran Charles Cemburu Padanya Karena Kalah Populer
Getty Images
Selebriti

Diana mengatakan bahwa popularitasnya merupakan salah satu penyebab kenapa rumah tangganya dengan Charles menjadi bermasalah. Charles sendiri menyadari bahwa Diana yang muda dan cantik lebih disukai ketimbang dirinya.

WowKeren - Seiring dengan gugatan wawancara kontroversial Putri Diana dengan BBC yang kembali dipermasalahkan, beberapa detail soal wawancara tahun 1995 itu pun disorot lagi. Kali ini, soal pernyataan Putri Diana bahwa mantan suaminya, Pangeran Charles, merasa cemburu dengan popularitasnya.

Dalam wawancara dengan jurnalis Martin Bashir tersebut, Diana mengatakan bahwa popularitasnya merupakan salah satu penyebab kenapa rumah tangganya dengan Charles menjadi bermasalah. Pangeran Charles sendiri menyadari bahwa Diana yang muda dan cantik lebih disukai ketimbang dirinya.

"Tekanan pada kami berdua sebagai pasangan dengan media sangat fenomenal, dan disalahpahami oleh banyak orang," terang Diana, sebagaimana dilansir dari Marie Claire pada Jumat (20/11). "Kami akan berkeliling Australia, misalnya, dan yang Anda dengar hanyalah, 'Oh, dia (Diana) ada di sisi lain.'"

Diana kemudian menjelaskan bahwa tiap kali ia dan Charles melakukan tur, orang-orang akan mengungkapkan kekecewaan mereka karena Charles lebih dekat dengan mereka daripada Diana. "Mereka tidak berada di sisi yang benar untuk melambai padaku atau menyentuhku," lanjut sang Princess of Wales.

"Nah, jika Anda pria seperti suami saya, pria yang sombong, Anda keberatan jika mendengarnya setiap hari selama empat minggu. Dan Anda merasa rendah hati, alih-alih merasa bahagia dan membagikannya," imbuh Diana.


Di sisi lain, penyelidikan baru untuk menguak bagaimana BBC bisa mendapatkan wawancara bersama Putri Diana mulai dilakukan. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu belakangan muncul tuduhan bahwa sang Princess of Wales dijebak agar wawancara itu bisa terjadi.

Selama wawancara tersebut, Diana mengejutkan masyarakat dengan mengakui adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dan mengungkapkan detail dari pernikahannya yang gagal dengan mantan suaminya, Pangeran Charles.

Bahkan bulan ini saudara lelaki Diana, Charles Spencer, mengatakan BBC telah gagal meminta maaf untuk apa yang dia sebut dokumen palsu dan "tipuan lain" yang membuatnya memperkenalkan jurnalis Martin Bashir kepada Diana. Spencer mengatakan Bashir memanipulasi dan berbohong kepada Diana demi kepentingan komersil.

Selain Charles Spencer, sahabat Diana, Rosa Monckton, juga menyebut wawancara dengan BBC Panorama di tahun 1995 telah mengubah hidup sang People's Princess. Dalam wawancara tersebut, Diana menjadi sangat terbuka tentang kehidupan pribadinya.

Rosa Monckton menyebut Diana mengalami "perubahan mendadak" ketika dia mulai bertemu dengan jurnalis Martin Bashir yang mewawancarainya kala itu. "Diana berubah dari sangat peduli dengan urusan sehari-hari, sama seperti teman normal lainnya, menjadi tiba-tiba terobsesi dengan plot yang berkebalikan dengannya," tulis Monckton dalam sebuah artikel untuk Daily Mail.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait