Jungkook BTS Malu Disebut Sutradara, Buka-Bukaan Soal MV 'Life Goes On'
Musik
BTS Rilis Album BE

Setiap member BTS mengambil peran dalam produksi album baru mereka 'BE' di mana Jungkook mencoba merekam dan mengarahkan video musik lagu utama mereka, 'Life Goes On'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers untuk peluncuran album baru mereka "BE" pada 20 November. Seperti diketahui, setiap member mengambil peran dalam produksi album di mana Jungkook mencoba merekam dan mengarahkan video musik lagu utama mereka, "Life Goes On".

Sebelumnya dibagikan bahwa Jungkook bertanggung jawab atas beberapa adegan secara pribadi, dengan bantuan tim profesional tentunya. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkapkan selama konferensi pers bahwa ia mencoba untuk menyoroti apa yang ia rasakan sebagai poin kunci dari lagu tersebut.

Jungkook mengungkapkan, "Jika kalian memanggilku sutradara, aku akan sedikit malu. Aku biasa menikmati pengambilan video, jadi aku diberi tugas untuk membuat video musik. Karena aku mengambilnya, aku mencoba yang terbaik untuk bekerja sulit untuk itu."


"Saat pertama kali mendengar lagu 'Life Goes On', aku merasa bahwa bagian terpenting adalah rasa realitas serta gravitasi di baliknya. Untuk menyampaikan hal ini, aku berdiskusi dengan pengarah kamera dan staf syuting lainnya, serta para member tentunya, jika mereka memiliki sisi tertentu dari diri mereka yang ingin mereka tunjukkan secara pribadi. Jadi aku mencoba untuk mencerminkan pendapat mereka dalam video musik," lanjutnya.

Jungkook juga berbagi bahwa pengalaman itu luar biasa baginya karena hasil akhir yang memuaskan, berkata, "Mengenai aspek emosional, kami tidak dapat bertemu penggemar karena pandemi. Jadi aku mencoba mengungkapkan kerinduan dan betapa kami merindukan ARMY melalui video musik ini."

Jungkook melanjutkan, "Karena aku bekerja keras, sangat menarik untuk melihat bagaimana itu menghasilkan video musik yang cantik. Itu menjadi kenangan yang baik bagiku dan juga memberiku impian untuk bisa merekam video musik yang keren, jadi itu hebat."

Sementara itu, "Life Goes On" merupakan lagu bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts