Aktor 'Reply 1988' Masuk Rumah Sakit Karena Kanker Kambuh
Selebriti

Aktor Choi Seung Won yang dikenal sebagai Sung Noeul di drama hits tvN 'Reply 1988' saat ini dirawat di rumah sakit setelah leukemia (kanker jaringan pembentuk darah) kambuh.

WowKeren - Aktor Choi Sung Won yang dikenal sebagai Sung Noeul di drama hits tvN "Reply 1988" saat ini dirawat di rumah sakit setelah leukemia (kanker jaringan pembentuk darah) kambuh. Kabar ini juga disampaikan oleh rekan sesama aktornya melalui cuitan Twitter.

Menurut laporan eksklusif dari News1, Choi Sung Won baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena leukemia yang dideritanya kambuh. Choi Sung Won didiagnosis menderita leukemia akut pada Mei 2016, dan mengumumkan bahwa ia sembuh total pada Juli 2017. Namun sayangnya, kanker tersebut kini telah kembali empat tahun setelah diagnosis awal.

Seorang rekan aktor, Joo Min Jin berbagi berita tentang leukemia Choi Sung Won yang kambuh. Ia memohon kepada orang Korea untuk donor yang cocok untuk memberikan transfusi trombosit untuk Choi Sung Won.

Aktor \'Reply 1988\' Masuk Rumah Sakit Karena Kanker Kambuh

Source: Twitter

Melalui cuitan Twitter, Joo Min Jin menulis, "Aku minta maaf karena menbagikan ini selama virus Corona. Temanku berada dalam situasi yang sangat mendesak di mana donor trombosit dan transfusi diperlukan. Dia bergolongan darah AB+."


"Caranya sama dengan donor darah biasa, jika mampu, silahkan bertanya terlebih dahulu sebelum mengunjungi pusat donasi. Setelah Anda ditetapkan sebagai pendonor darah, darah akan diambil."

"Orang yang menerima darah tersebut berada di Rumah Sakit Universitas Katolik Korea Eunpyeong St. Mary. Bangsal 151, Kamar 106 Choi Min Woo (Choi Sung Won). Pasien No. 2134674."

Joo Min Jin membuat cuitan baru, menulis, "Adakah yang bisa membantu dengan darah AB+? Jika ada, aku akan sangat menghargai jika Anda bisa mengirimiku DM dulu, daripada langsung menyumbang."

"Itu karena kita tidak membutuhkannya terlalu banyak pada satu waktu. Aku akan sangat menghargai jika semua orang terus memberikan perhatian ini. Aku sangat menyesal memposting ini, terima kasih atas perhatian Anda semua. Aku akan membalas semua orang atas minat dan bantuan mereka."

Sementara itu, Choi Sung Won memulai debutnya sebagai aktor musikal pada 2007, dan beralih ke akting pada 2010 dengan peran sukses dalam "Qualifications of Men" dan "Reply 1988". Sejak itu, ia terus membintangi drama seperti "My ID is Gangnam Beauty", "Big Issue" dan "Psychopath Diary".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru