Sang Istri Beberkan Sisi Lain Sosok Denny Sumargo yang Ternyata Manja Banget
Selebriti

Saking manjanya, Denny Sumargo tak akan makan kalau bukan dirinya yang menyiapkan makanan. Padahal, Olivia mengaku kalau ia baru bisa pulang dari kantor pukul 17.00 WIB.

WowKeren - Selama ini Denny Sumargo identik dengan imej gagah dan tangguh. Namun, ia ternyata memiliki sisi lain yang tak banyak diketahui publik. Menurut Olivia Alan sang istri, aktor "A Man Called Ahok" itu sebenarnya sangat manja.

"Kamu itu manjanya to the max level (maksimal). Sampai mama kamu pernah bilang ke aku, 'Oliv, menghadapi Denny rasanya seperti punya anak ya, bukan pacar?'" katanya seperti dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Sabtu (21/11).

Saking manjanya, menurut Olivia, Denny Sumargo tak akan makan kalau bukan dirinya yang menyiapkan makanan. Padahal, perempuan penyuka traveling itu mengaku kalau ia baru bisa pulang dari kantor pukul 17.00 WIB.


Meski sang suami manja, namun Olivia menilai kalau Denny Sumargo sangat perhatian bahkan untuk hal-hal kecil. Dia juga pria yang memberikan kepercayaan penuh untuk Olivia dalam mengaktualisasikan diri.

Mantan pebasket nasional tersebut kemudian menambahkan, "Aku tahu, bukan kamu tak peduli sama aku. Justru, kamu percaya dengan apa yang aku lakukan di luar rumah. Kan susah dapat laki-laki yang begitu."

Denny Sumargo resmi mengucap janji sehidup semati dengan Olivia Alan di The Green Forest Resort Bandung, Jawa Barat, pada 21 November 2020. Pernikahan tersebut digelar keduanya dengan konsep outdoor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru