Penampilan Terbaru Putri Sulung Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan, Diprotes Gara-gara Hal Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Amel, putri sulung Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kena kritik warganet gara-gara pamer penampilan barunya. Hal ini terlihat dari postingan Ussy di Instagram pribadinya.

WowKeren - Putri sulung Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini sudah beranjak remaja. Gadis bernama Nur Amalia Putri atau yang akrab disapa Amel itu kini telah menjelma menjadi sosok yang kerap mencuri perhatian warganet.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Amel mendadak jadi perbincangan warganet usai Ussy mengunggah fotonya tengah bermain bersama binatang reptil. Ia tampil hanya dengan mengenakan kaos oblong. Menariknya, Amel tak terlihat takut sama sekali saat berinteraksi dengan binatang reptil tersebut.

Selain keberanian Amel berinteraksi dengan binatang reptil tersebut, penampilan terbarunya juga tak kalah mencuri perhatian. Hal yang menjadi sorotan warganet adalah rambut Amel yangterlihat diwarna. Dalam foto yang dibagikan Ussy, rambut Amel terlihat berwarna biru menyala.

Warganet sibuk mengomentari rambut baru Amel yang terlihat berbeda dari biasanya. Ada yang memuji, tak sedikit pula yang justru melayangkan kritik. Mereka menyayangkan rambut Amel yang diwarnai.


"Mbak Ussy, Amel jgn keseringan diwarnain rambutnya. Bahaya lho bisa cancer otak, saya jd inget dulu ibu saya setiap bln cat rambut," kata seorang warganet. "Aneh2 aja warna rambut. Lebihbaik biasa saja, adek2nya cantik2 tanparambut diwarnai," sahut netter lain.

Penampilan Terbaru Putri Sulung Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan, Diprotes Gara-gara Hal Ini

Instagram

Komentar warganet tersebut lantas mengundang perhatian netter lainnya. Mereka terlihat membela Amel. "Blm pernah muda anda", tulis akun @ini_********. "Cantik kok, saya anak 3 malah diwarnai juga karena lihat Amel. @ussyprata juga pasti udah nerka2 dulu cocok tidaknya," bela akun @putri*****. "Rempong deh," tambah lainnya.

Di samping itu, ada pula beberapa warganet yang salah fokus dengan binatang reptil yang nemplok di bahu Amel. Ada yang takut sampai mengaku merinding melihatnya.

"Uhhhh merinding," ujar @anggu******. "Pecinta reptil ya si kakak amel," tulis akun @cindy********. "Ih kk amel dak takut geli duh," sambung @rjs*******. "Iihh atut.. kak Amel berani ya," tandas akun @n.su****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts