Tingkah Uwu V BTS di Preskon Comeback Bikin Jurnalis Wanita Tertawa Gemas
Selebriti

BTS mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album baru mereka, 'BE'. Selama sesi tanya jawab, V membuat salah satu jurnalis wanita tertawa gemas karena tingkah imutnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album baru mereka, "BE". Selama sesi tanya jawab, V membuat salah satu jurnalis wanita tertawa gemas karena tingkah imutnya.

Konferensi pers comeback BTS kali ini dihadiri jurnalis dari media-media Korea Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan, minus Suga yang sedang hiatus pasca menjalani operasi bahu, menjawab berbagai pertanyaan tentang album baru mereka.

Setelah sesi tanya jawab untuk media global berakhir, para jurnalis Korea yang hadir diberi kesempatan mengajukan pertanyaan mereka. Jurnalis wanita dari Ilgan Sports bertanya khusus kepada V.

Source: Twitter


Sambil mendengarkan pertanyaan, V terlihat mencari-cari dari mana asal suara jurnalis wanita tersebut. Begitu ketemu, pemilik nama Kim Taehyung itu langsung melambaikan tangannya sambil tersenyum. Si jurnalis terdengar tidak bisa menahan tawanya karena gemas.

"Melihat cara dia melambai dan tersenyum manis, wajar kalau si jurnalis tertawa gemas," komentar netizen. "Senyum dan lambaiannya setelah menemukan jurnalis, dia suka membuat kontak mata saat berbicara dengan orang-orang dan aku hanya berpikir Taehyung adalah makhluk paling menggemaskan di dunia," tambah netizen lain. "Dia begitu rendah hati bahkan dia tahu dia adalah bintang dunia," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album. Para member memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. Tidak hanya para member yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang dan menuangkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts