SM Umumkan Tunda Perilisan Album Fisik NCT 2020 'Resonance Pt.2' Karena Kesalahan Pencetakan
Musik

SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar dan mengumumkan bahwa ada kesalahan pencetakan dalam album 'Resonance Pt.2'. Hal ini telah menyebabkan penundaan produksi album fisik itu untuk didistribusikan.

WowKeren - NCT 2020 akhirnya resmi merilis album comeback mereka bertajuk “Resonance Pt.2”. Seperti yang diketahui NCT merilis album "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober lalu yang kemudian dilanjutkan ke bagian ke-2. Namun sayang para penggemar NCT harus menunggu lebih lama untuk menantikan perilisan album fisik album tersebut.

Pada hari ini, Senin (23/11), SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar dan mengumumkan bahwa ada kesalahan pencetakan dalam album “Resonance Pt.2”. Hal ini telah menyebabkan penundaan produksi album fisik itu untuk didistribusikan.

Dalam sebuah pernyataan, agensi menambahkan bahwa penggemar yang telah menerima salinan fisik album tersebut dapat mengembalikannya dari tempat pembeliannya. Penggemar menerima pengembalian dana penuh atau menukarnya dengan album yang direvisi ketika sudah siap. Instruksi lebih lanjut, termasuk tanggal rilis baru, akan diumumkan segera setelah informasinya tersedia.


"Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu album NCT," pungkas agensi. "Dan kami akan bekerja keras untuk merilis album secepat mungkin."

Sementara itu, dalam comeback kali ini, NCT merilis MV untuk lagu utama bertajuk "90's Love". Lagu "90's Love" dibawakan oleh 7 member yaitu Ten, Winwin, Mark Lee, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Dalam video musiknya, mereka diceritakan menjadi pemain hockey. Baik instrumen musik maupun kostum yang ditampilkan di teaser MV "90's Love" ini mengingatkan kita pada lagu-lagu boyband era 90-an.

"90's Love" menggabungkan hip-hop 90-an dengan R&B modern untuk menciptakan getaran "newtro" (new + retro), dengan dentuman drum yang menyenangkan, groovy, dan garis bass yang kuat. Lagu ini berkisah tentang pemahaman bahwa hal-hal yang berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu dan oleh karena itu kenangan harus dinikmati.

Sedangkan title track lainnya, "Work It", adalah lagu dance elektronik dengan hook yang menarik. Ini adalah lagu yang positif dan optimis tentang berpegang pada nilai-nilai yang berharga dan menuju masa depan yang menjanjikan. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts