Gisel Akui Eneg-Takut Dihakimi Dugaan Jadi Tersangka Video Syur, Saran Pakar Ekspresi Mengejutkan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisel sudah membenarkan kalau ia merasa tertekan karena terus dihakimi oleh banyak pihak soal kemiripan wajah dengan pelaku di video syur. Menanggapi keluhan Gisel, ini pesan dari pakar ekspresi, Kirdi Putra.

WowKeren - Baru-baru ini, peramal kondang Mbak You menyoroti nasib sosok GA diduga Gisella Anastasia. Mbak You memprediksi kalau artis GA berpeluang masuk penjara di 2021.

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada," kata Mbak You. "Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga. Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini."

Polisi pun berencana memanggil kembali Gisel jika memang membutuhkan keterangan tambahan. Pasalnya, proses forensik mengindikasikan wajah Gisel mirip dengan pelaku wanita di video syur.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," seru Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus. "Mungkin Gisel akan dipanggil lagi. Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya."

Gisel yang masih sibuk dengan endorse dan mengurus Gempi pun juga sempat mencurahkan isi hatinya. Rupanya, Gisel mengakui ia takut dan mengisyaratkan tekanan hebat dalam dirinya.


"Eneg yaa kadang melihat tatapan orang itu merasa enggak tahu mikir apa gitu cuma itu lebih ke otak saya sendiri yang sudah mesti dikontrol segera karena gak akan baik juga kalau dibiarkan begitu saja karena sebenarnya kan enggak salah apa apa, psikologi saja merasa takut dijudge orang orang," seru Gisel.

Disisi lain, pakar ekspresi memberi masukan bijak buat Gisel. Ia diminta untuk tetap diam ketimbang menanggapi tudingan banyak pihak.

"Kalau kita lihat ekspresi Gisel waktu di Polda di tahun 2020 ini, jelas sangat berbeda dengan yang terjadi dan diberikan pada pelaporan di Polda yang kurang lebih mirip-mirip tahun 2019 lalu," kata Kirdi Putra usai menyoroti wajah Gisel setelah diperiksa polisi. "Jadi ekspresi Gisel itu cenderung nahan, pas dia keluar ada beberapa waku sebelum masuk ke mobil. Yang terjadi adalah dia kan pakai masker ya, ada beberapa penanda yang namanya grooming gestures artinya adalah dia sedang dalam kondisi terekan atau stres."

"Kalau saya jadi Gisel, kalau saya memberikan saran pada Gisel apa yang harus dilakukan, enggak apa diam saja," seru Kirdi. "Netizen itu akan selalu julid, akan selalu ada yang nyinyir, akan selalu ada yang kepo, stalking, dan lain sebagainyaKita enggak bisa memuaskan semua orang, diam akan ada yang belain, diam akan ada yang nyerang, ngomong akan ada yang belain, ngomong ada yang nyerang. Cara terbaik adalah putus saja hubungannya, biar hukum yang jalan."

Ahli tarot Gumay sempat pula menerawang kejiwaan Gisel. Tak dipungkiri, ibu satu anak itu agaknya merasa tertekan dan ingin menyendiri. Tentunya masalah apa pun membutuhkan waktu untuk menyepi," kata Gumay.

"Di kartu yang pertama, secara visual bisa kita lihat ada sosok yang sedang menyendiri," kata Gumay. "Dia adalah Gisel yang mencoba menyepi dan menenangkan pikiran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts