Potret Tamara Bleszynski Makan Nasi Bungkus Pakai Tangan Jadi Sorotan, Curhat Dikira Bangkrut
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski asik pamer kebiasaan makan nasi bungkus pakai tangan di laman Instagram pribadinya. Gara-gara foto ini, Tamara sempat dikira bangkrut oleh para netizen.

WowKeren - Aktris cantik Tamara Bleszynski memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kini, ia lebih memilih untuk fokus mengurus sang anak dan menjalankan bisnis rumah makannya yang berada di Bali.

Meski begitu, Tamara terbilang cukup aktif membagikan kesehariannya di akun media sosialnya. Ia juga termasuk publik figur yang cukup aktif menyorot soal isu-isu sosial dan politik yang tengah hangat diperbincangkan.

Belakangan ini, Tamara kerap diisukan bangkrut lantaran kesenangannya yang mengunggah foto saat makan di warung. Hal inilah yang menjadi pemicu awal Tamara dikira bangkrut oleh netizen.

Tamara pun seolah membantah isu miring yang menyebutnya bangkrut dengan memajang potret saat dirinya tengah asik makan nasi bungkus dengan lauk seadanya. Tampaknya, ibu dari Teuku Rassya ini memang menjadikan nasi bungkus sebagai salah satu makanan favoritnya.


"Masihku ingat postinganku ini. Bangkrut serumu...Semangat dengarku," tulis Tamara dalam postingannya.

Potret Tamara Bleszynski Makan Nasi Bungkus Pakai Tangan Jadi Sorotan, Curhat Dikira Bangkrut

Instagram

Mengetahui hal ini, warganet seketika membanjiri postingan ibu dua anak itu. Tak sedikit yang memberi pujian dan menyebut jika makan menggunakan tangan memang terasa lebih nikmat. Tamara juga disebut selalu bisa bahagia dalam kesederhanaan

"Justru aku salut sama kak Tamara, tetap sederhana walaupun punya segalanya. Always be humble kak," kata akun @artini*******. "Padahal makan nasi bungkusan itu nikmat sekali," sahut @noe****. "Kenikmatan dalam kesederhanaan," imbuh netter lain.

Ini bukan kali pertama Tamara diisukan bangkrut. Pada tahun 2019 lalu, mantan istri Mike Lewis ini juga pernah diterpa isu sama. Hingga akhirnya ia membantah semua kabar tak benar tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts