Viral Adik Stefan William Cantik Bak Bidadari Mirip Celine Evangelista, Sifat Asli Terbongkar
Selebriti

Jennifer Jiavery, Adik Stefan William, sempat bereaksi usai sosoknya viral di media Tanah Air. Tak disangka, begini sikap Jennifer setelah identitasnya sebagai adik ipar Celine terkuak.

WowKeren - Baru-baru ini, kecantikan adik Stefan William, Jennifer Jiavery, sukses mencuri perhatian. Jarang terekspos, Jennifer dipuji atas kecantikannya yang bagai bidadari.

Jennifer cantik bak bule mirip kakak iparnya, Celine Evangelista. Bahkan saat pamer rambut agak pirang, Jennifer juga mirip dengan penyanyi kelas dunia, Billie Eilish.

Sejumlah fans pun sempat berkunjung ke akun Instagram Jennifer. Usai sosoknya viral, Jennifer sempat mengungkap reaksi diluar dugaan.

Walau ikut terkenal seperti Stefan dan Celine, Jennifer tak lantas besar kepala. Dikenal sebagai sosok yang ramah dan kerap membalas komentar netter di sosmed, Jennifer tak mengira jika dirinya masuk media Tanah Air.

Ia mengucap terima kasih atas dukungan buatnya. Ia agaknya cukup kaget dengan respon masyarakat.


"Siapapun yang tag, komentar, mengirim pesan dan membagikan berita ini padaku lewat Instagram dan Facebook, terima kasih," kata Jennifer. "Pertama aku merasa syok namun bersyukur atas semua komentar baik. Maaf jika aku tak bisa membalas satu persatu."

InstaStory Jennifer

Reaksi Jennifer Adik Stefan William Usai Viral

Jennifer yang sempat bergabung di agensi artis seperti sang kakak ini juga menuliskan pesan positif di Instagram. "Bayangkan jika alih-alih kamu merasa cemburu tiap hari, kamu memutuskan untuk terinspirasi tiap hari *positifvibes," ujarnya.

Sementara itu, Stefan dan Jennifer merupakan cucu dari sutradara legendaris Wim Umboh. Putri Wim, Ellen Thelma, menikah dengan Clinton Avery yang merupakan pria asal Amerika Serikat. Namun meski sang kakek cukup terkenal, Stefan justru tak mau mengandalkan hal itu. Ia memulai karir sebagai artis dari nol.

Ia meraih juara di ajang pemilihan model di Manado hingga akhirnya mendapatkan kontrak eksklusif dari PH MD. Stefan hijrah ke Jakarta dan menumpang di rumah saudara di kawasan TMII, Jakarta.

Mandiri sejak muda, Stefan mengaku orangtuanya masih memantau kegiatannya di Jakarta. "Mama dan Papa berbagi tugas mengontrol perkembangan pendidikan dan karier saya di Ibu Kota," kata Stefan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait