Ashanty 'No Comment' Millen Dipenjara Bareng Napi Pria, Kirim Pesan Ini Buat Ponakan Cantik?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menolak berkomentar detil ketika ditanya awak media seputar kasus narkoba Millendaru. Namun dalam unggahan foto bersama gajah, Ashanty diduga memperlihatkan perasaan sedih atas masalah Millen.

WowKeren - Ashanty hingga kini belum angkat bicara seputar kasus yang dialami keponakannya, Millendaru. Ia hanya memberikan jawaban singkat saat ditanya media terkait penangkapan Millen.

Ia menolak berkomentar saat ditanya via pesan singkat. "No comment. Iya, maaf ya sementara no comment dulu," katanya seperti dikutip dari Matamata.com.

Lewat Instagram, Ashanty masih asyik mengunggah foto bersama gajah. Dalam salah satu foto, Ashanty menuliskan soal perasaan.

"Kamu paham kan perasaan aku," kata Ashanty sambil bersandar ke belalai gajah. Sejumlah netter masih kepo dan curiga kalau Ashanty ikut sedih soal penangkapan Millen hingga nasib keponakan yan masuk sel pria.


"Pasti sedih karna milen ya bun... semoga keluarga asix dijauhkan dari godaan," kata netter. "Sabar bun...namanya ponakn kena musibah pasti sedih..💜💜," ujar yang lainnya. "Sedih bun Millen disel cowok," ujar netter.

Di unggahan lainnya, Ashanty yang asyik bermain bareng gajah di Bali itu menuliskan soal belajar dari pengalaman buruk. "Every experience, no matter how bad it seems, holds within it a blessing of some kind. The goal is to find it," kata Ashanty.

Sayangnya Ashanty masih tetap membisu walau diserbu netter. Namun sebelumnya, ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini sudah berpesan agar Millen menjaga nama baik keluarga. Ashanty yang sempat kecewa karena Millen tersandung video syur tersebut bahkan sempat mengungkit soal ancaman masuk penjara. Ia bak punya firasat kalau suatu hari nanti Millen bakal kembali mengandalkan dukungan keluarga.

"Saat aku tahu ada masalah itu, aku marah dan malu. Karena pada saat itu aku memikirkan orangtua aku. Pada saat kejadian itu, aku langsung ingat mama papa aku yang sudah tidak ada," kata Ashanty di 2017. "Ya kita panggil dia dan kita kumpul sama-sama. Dia nangis pas kita panggil, dia bilang kalau itu di hack. Kita ngobrol lagi pelan-pelan tapi jawabannya tetap sama yakni akunnya di hack. Saya bilang ke dia waktu masalah ini ada, nanti ada banyak teman kamu yang ikut tampil dan cari muka. Tapi coba deh nanti kalau kamu sudah di dalam (penjara) setahun aja yang menengok kamu pasti keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru