Rezky Aditya Pamer Sederet Foto Bareng Baby Athar, Fakta Mencengangkan Ini Dibongkar Citra Kirana
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya membagikan foto-foto bersama Citra Kirana dan bayi mereka, Athar di postingan Instagram. Citra rupanya membeberkan suatu fakta dibalik unggahan Rezky yang sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini sedang menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang putra yang masih bayi, Keene Atharrazka Adhitya atau akrab disapa Athar. Dalam unggahan Instagram pada Senin (23/11), Rezky membagikan foto bersama Citra dan Athar.

Rezky dan Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, nampak kompak mengumbar senyum manis ke arah kamera. Sementara itu, bayi Athar nampak anteng berada di gendongan Ciki. Menariknya dalam foto terakhir, bayi Athar nampak sedang menguap dengan menggemaskan.

Menyertai unggahannya, Rezky menulis ucapan syukur. "Alhamdulillah," tulisnya singkat disertai satu simbol hati.


Ciki terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rezky. Ia membeberkan fakta bahwa sederet foto yang diunggah sang suami tanpa melalui proses edit dan filter. "Tanpa edit tanpa filter wk bener bener," katanya.

Komentar Ciki langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen tetap memuji keluarga kecil Rezky tetap cantik dan ganteng meski tanpa filter.

Rezky Ciki

Instagram

"@citraciki bener2 asli cantik dan ganteng2 kan," kata akun @rnita***. "@citraciki ttp cntik dan gntng og mamsci..asli..gl boong deh.." sambung akun @rina***. "@citraciki tetep cantik dan ganteng asli punya kok masky #TimNoFilter," tambah akun @serlo***.

"@citraciki mana bisa masky edit foto apalagi pake filter tetep cakeppppp," kata akun @ceu***. "@citraciki sumpah malah bagus, suka banget foto ini makin terlihat mempesona, cantik dan ganteng nya bener bener nyata, top sumpah deh Masya Allah Tabarakallah," imbuh akun @ern***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait