Denny Sumargo Pernah Terpuruk Usai Gagal Nikah, Akui Ayu Dewi Jadi Motivasi Bangkit
Instagram/mrsayudewi/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berbagi cerita lika-liku kehidupan asmaranya dengan Ayu Dewi. Denny Sumargo pun mengaku menjadikan Ayu Dewi sebagai inspirasi dan motivasi untuk bangkit saat gagal menikah beberapa tahun lalu.

WowKeren - Denny Sumargo saat ini sedang berbahagia menikmati waktu sebagai pengantin baru usai menikah dengan Olivia Allan pada Sabtu (21/11) kemarin. Tapi sebelumnya, Denny diketahui sempat terpuruk akibat gagal menikah dengan mantan tunangannya, Dita Soedarjo. Berhasil bangkit, Denny pun mengungkap bahwa Ayu Dewi menjadi salah satu inspirasinya.

Hal itu diungkapkan Denny saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Ayu Dewi. Awalnya, Ayu Dewi menyebut bahwa dirinya dan Denny memiliki sebuah kesamaan yaitu batal nikah. "Kita itu punya persamaan wa, sama-sama nggak jadi kawin dulu. Iya kan?" ujar Ayu Dewi dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (24/11).

Disinggung soal masalah itu, Denny pun langsung berujar bahwa Ayu Dewi adalah salah satu inspirasinya menghadapi persolan tersebut. Berkaca dari pengalaman hidup Ayu Dewi, Denny jadi terbuka dan tahu bahwa pasti akan selalu ada harapan. Meski begitu, Denny tak memungkiri jika kegagalan pernikahannya yang terdahulu sempat membuatnya berada dalam kondisi terpuruk hebat.


"Dari situ gue terinspirasi bahwa harapan itu selalu ada. Jadi kalau gue ngelihat Ayu Dewi itu gue langsung, 'Gue gagal, tapi habis ini pasti terangnya akan timbul', iya nggak sih. Ya sebenarnya hancur banget sih sebenernya, karena kan kita manusia ya, walaupun cewek sama cowok beda tapi sama-sama punya perasaan, walaupun damage-nya beda-beda sih," ungkap Denny Sumargo.

Mantan atlet basket itu pun mengaku hatinya sakit dan remuk. Bahkan Denny mengaku sampai menangis karena peristiwa itu.

"(Damage-nya) stres jadinya, nangis. Tergantung sih, kalau yang denial, pasti nggak nangis, karena gengsi. Tapi kalau yang nggak denial, yang orangnya acceptance, menerima, itu pasti sedih, nangis. Gue waktu nggak jadi nikah, hati gue itu berasa remuk banget dan awalnya sih gue nggak sedih yang sampai nangis tapi ketika gue berdoa gue nangis, itu gue nggak tahu kenapa," pungkas Denny.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts