Park Bo Gum Pernah Minta Foto Gong Yoo Yang Terpajang di Dinding, Ini Alasannya
Naver
Selebriti

Park Bo Gum dan Gong Yoo menjalani sesi pemotretan dengan CINE21 untuk mempromosikan film terbaru mereka bertajuk 'Seo Bok'. Saat itu, Park Bo Gum mendadak meminta foto Gong Yoo.

WowKeren - Park Bo Gum dan Gong Yoo menjalani sesi pemotretan dengan CINE21 untuk mempromosikan film terbaru mereka bertajuk "Seo Bok". Segera setelahnya, pewawancara menceritakan kisah menarik tentang Park Bo Gum di balik layar.

Pewawancara mengungkap bahwa Park Bo Gum yang meminta foto Gong Yoo yang terpajang di dinding. "Di akhir segalanya, Bo Gum mendatangiku dan dengan tenang menanyakan pertanyaan ini dengan cara yang paling sopan," ujar pewawancara.

"Dia menunjuk ke dinding dengan foto selebriti dari pemotretan di masa lalu dan berkata, 'Apakah mungkin foto Gong Yoo di atas sana dicetak secara terpisah?' Aku bergegas ke manajer saya dan bertanya apakah itu mungkin," imbuh pewawancara.

"Manajer mengatakan kepadaku, 'Kita memiliki semua foto di komputer kita. Dia bisa mengambil foto itu'. Jadi, saya kembali ke dinding dan mengambil foto Gong Yoo. Ketika aku menyerahkan foto-foto itu kepada Bo Gum, dia menunjukkan senyum paling cerah dan dengan bersemangat berkomentar, 'Aku akan mendapatkan tanda tangan Gong Yoo di sini!'," tambah pewawancara.


Pewawancara menutup ceritanya dengan mengatakan, "Aku telah melihat banyak selebriti yang bertanya apakah mereka boleh mengambil foto mereka sendiri ke rumah, tetapi belum pernah melihat ada orang yang bertanya apakah mereka boleh mengambil foto orang lain. Aku senang bisa membantunya."

"Seo Bok" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya.

Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri. Sementara itu, "Seo Bok" dijadwalkan rilis kisaran Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts