Denny Sumargo Ingin Jadi Suami Takut Istri, Serahkan Semua Hartanya ke Olivia Allan
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Denny Sumargo Menikah

Terkenal gahar dan keras kepala, Denny Sumargo justru ungkap keinginan menjadi suami yang patuh pada istri. Ia juga ingin mengabdikan hidupnya sebagai suami dan ayah yang baik.

WowKeren - Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo pada Sabtu (21/11) kemarin telah resmi menikahi wanita pilihannya, Olivia Allan. Menggelar acara super intim yang hanya didatangi keluarga dan orang-orang terdekat, Denny dan Olivia menjelma jadi raja dan ratu sehari.

Usai sah menyandang status sebagai suami Olivia Allan, Denny pun mengungkapkan keinginannya soal masa depan. Pernah gagal menikah dengan Dita Soedarjo, Denny kini mengaku ingin mengabdikan dirinya hanya untuk istri dan anaknya kelak. Hal ini disampaikan langsung saat ngobrol santai dengan Ayu Dewi.

Keinginan Denny ini bermula dari banyaknya masalah yang datang di hidupnya. Hujatan demi hujatan pun diterima saja olehnya tanpa pernah membalas, dan hanya berusaha menunjukkan kebenarannya.

"Karena banyak yang ngecap gue laki-laki brengsek. Tapi, mereka nggak tahu hati gue. Ih mau nangis gue," curhat Denny dalam kanal YouTube Ayu Dewi, Senin (23/11).

Denny Sumargo mengaku membaca komentar-komentar buruk yang ditujukan pada dirinya. Meski hal itu membuatnya hancur namun di satu sisi hal tersebut membuatnya bangkit.


"Di situlah timbul dalam hati gue, kalau gue punya istri, punya anak gue akan berbakti buat mereka ajalah. Karena Tuhan udah terlalu baik sih sama hidup gue setelah banyak permasalahan hidup dipulihin satu-satu. Mungkin sudah waktunya gue giving back," sambungnya.

Denny pun mengaku akan memberikan semua yang dimilikinya kepada istri dan anaknya nanti. Kini setelah memiliki Olivia dalam hidupnya, Denny bahkan rela jika harus memberikan semua hartanya kepada wanita yang telah berhasil mencuri hatinya itu.

Hal ini dilakukan Denny semata-mata karena ia memiliki pengalaman buruk soal cinta di masa lalunya. Karenanya, ia menegaskan tidak akan pernah bucin jika menjadi pacar seseorang. Lain halnya jika dengan sang istri.

"Gue santuy ya jatuhnya. Tapi gue berharap ketika gue punya pasangan, istri ya bukan pacar. Gue nggak mau bucin sama pacar, nggak ada kepastian itu, buang-buang waktu sama duit," kata Denny. "Tapi nggak apa-apa, semua ada proses kan? Nah gue pengin sama istri gue, gue bucin. Gue pengin jadi laki-laki yang takut istri."

Denny juga menceritakan betapa lucunya ia dulu saat berdoa meminta sesuatu kepada Tuhan. Salah satunya soal keinginannya ingin punya pasangan hidup.

"Gue nggak tahu kenapa gitu loh. Karena mungkin dalam doa gue bahasa gue ketika gue sampaikan ke Tuhan itu bikin hati gue kayak mellow. Karena gue sempet bilang, 'Ya Tuhan kalau memang jalan gue seberat ini dan kalau memang gue nggak bisa memilih apa yang baik buat gue, Engkau yang lebih tahu. Ya udah Tuhan saya jalanin saja dengan berserah hati. Tapi saya mohon cuma satu, kasihani saya sedikit, saya udah tua banget kayaknya. Sampai mau cari pasangan aja susah, saya tahu banyak salah, tapi minta kemurahan hati deh'," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts