Lai Guanlin Minta Maaf Usai Terciduk Merokok dan Meludah Sembarangan
Selebriti

Lai Guanlin menuai kontroversi karena merokok dan meludah di jalanan, yang tertangkap kamera dan diposting di media sosial. Sebagai tanggapan, ia menulis surat permintaan maaf kepada publik.

WowKeren - Lai Guanlin mantan personel Wanna One (kini bubar) menuai kontroversi karena merokok dan meludah di jalanan, yang tertangkap kamera dan diposting di media sosial. Sebagai tanggapan, ia menulis surat permintaan maaf kepada publik.

Pada 24 November, sebuah postingan di Weibo mengungkap aksi Lai Guanlin merokok dan meludah di jalanan. Menurut postingan, inti dari masalahnya bukanlah pada merokok, tapi fakta bahwa ia meludahkan residu setelah merokok ke jalan.

Lai Guanlin 1

Source: Weibo

"Lai Guanlin direkam saat dia merokok dan meludah di jalanan. Netizen mengatakan bagaimana karton susu menjadi wadah abu (rokok). Tapi fans cukup sadar, mereka ingin dia menjadi sukarelawan membersihkan jalanan, bahkan jika mereka masih menyukainya," bunyi postingan.

Dalam video yang diunggah, Lai Guanlin terlihat sedang memegang sebatang rokok atau alat merokok. Ia dianggap cukup umur di Tiongkok, jadi bukan itu masalahnya. Netizen mempermasalahkan bagaimana ia sering memuntahkan residu. Dalam video yang sama, ia ketahuan meludah dua kali saat berjalan bersama seorang teman.

Lai Guanlin 2

Source: Weibo


Lai Guanlin kemudian merilis permintaan maaf publik di akun Weibo-nya. "Aku sangat menyesal, sebagai figur publik, aku tidak bertindak dengan kendala yang lebih baik, dan menunjukkan perilaku yang salah. Aku akan menerima kritik dari semua orang, belajar dari ini, dan tidak akan mengulanginya lagi," tulisnya.

Tak lama kemudian, Lai Guanlin kembali memposting permintaan maaf resmi di akun Weibo miliknya. Ia memulai suratnya dengan berjanji untuk menggunakan tanda baca yang tepat untuk menunjukkan ketulusannya. Guanlin meminta maaf atas perilakunya dan menyakiti orang-orang yang mencintainya.

Lai Guanlin 3

Source: Weibo

Lai Guanlin mengakui kesalahannya dan berjanji untuk berubah di masa depan. Bintang drama "A Little Thing Called First Love" itu bahkan menambahkan dalam suratnya bahwa ia memiliki kabar baik untuk dibagikan mengenai kehidupan pribadinya dalam waktu dekat.

"Halo semuanya, aku Lai Guanlin. Untuk lebih merenungkan diriku melalui pernyataan ini, aku akan menggunakan tanda baca yang tepat untuk menunjukkan ketulusanku. Aku sangat menyesal telah menyakiti orang-orang yang mencintaiku dengan semua yang terjadi hari ini. Aku harus menahan diri untuk standar tinggi bahkan di tempat di mana tidak ada yang bisa melihatku."

"Untuk melakukan sesuatu yang sangat tidak pantas, itu adalah sesuatu yang harus kuubah dan perbaiki. Aku akan mengingat hal ini, bertobat dan berubah. Aku minta maaf kepada semua penggemar yang menyukaiku dan juga keluargaku. Untuk kehidupan pribadiku, jika ada kabar baik, aku pasti akan segera memberi tahu semua orang. Namun pada saat ini dalam hidupku, aku ingin menjadikan karierku sebagai prioritas dan bekerja keras."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts