Baru 23 Tahun, Sederet Prestasi Mengesankan Jungkook BTS Tuai Komentar Bangga
Selebriti

BTS sukses menghebohkan internet untuk nominasi perdana mereka di Grammy. Menyusul berita bahagia tersebut, Jungkook menuai sorotan atas sederet prestasi yang ia capai di usia mudanya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menghebohkan internet untuk nominasi perdana mereka di Grammy Awards 2021. Menyusul berita bahagia tersebut, Jungkook menuai sorotan atas sederet prestasi membanggakan yang ia capai di usia mudanya.

Setelah nominasi Grammy diumumkan, penggemar dan netizen sama-sama memuji BTS atas pencapaian luar biasa mereka. Namun ada satu member yang menarik lebih banyak perhatian daripada yang lain yaitu si "golden maknae" Jungkook.

Sejak debut pada 2013, BTS telah memecahkan rekor demi rekor, tidak hanya di Korea Selatan tapi secara global. Penggemar menyadari bahwa Jungkook memecahkan rekor ini di usianya yang sangat muda yaitu 24 tahun (usia Korea) atau 23 tahun (internasional).

Dalam cuitan Twitter yang kemudian viral, seorang penggemar menyoroti semua pencapaian yang dibuat oleh Jungkook di usia mudanya. Mari kita lihat semua prestasi yang telah dicapai penyanyi kelahiran 1997 itu dan pada usia (Korea) berapa ia mencapainya.

17 tahun: Rookie Award di Melon Music Awards

18 tahun: World Rookie Award di Gaon Chart Music Awards

19 tahun: Kemenangan pertama BTS di acara musik untuk "I NEED U"


20 tahun: Penghargaan Daesang pertama di Melon Music Awards

21 tahun: Penghargaan Billboard + penampilan perdana di American Music Awards

22 tahun: Pidato di Sidang Umum PBB + Penghargaan Kebudayaan dari Pemerintah Korsel

23 tahun: Penampilan perdana di Grammy Awards sebagai pembaca nominasi

24 tahun: Peringkat pertama di Billboard Hot 100 + nominasi Grammy Awards

Tidak bisa dipungkiri bahwa sederet prestasi di atas sangat mengesankan, masuh muda atau tidak. Wajar saja, netizen merasa sangat bangga dengan Jungkook dan membanjirinya ucapan selamat.

"Jungkook tersayang, selamat. Meskipun bukan karena dia yang termuda, daftar prestasinya tetap mengesankan," komentar netizen. "Bahkan di atas semuanya, dia baru berusia 24 tahun. Aku sangat cemburu," tambah netizen lain. "Bagian yang paling gila adalah dia masih 24 tahun," sahut yang lain. "Wow hidupnya pasti menyenangkan. BTS sendiri berada di level yang berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts