Cha Eunwoo Akui Aktingnya Sangat Kacau di 'My ID Is Gangnam Beauty'
Naver
TV

Meski awalnya memiliki banyak kekurangan, Cha Eunwoo tak pantang menyerah meniti karier dalam dunia akting. Sang idol ganteng terus menerima tawaran menjadi pemeran utama drama.

WowKeren - Cha Eunwoo menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea. Tak sendirian, member Astro itu didampingi oleh lawan mainnya dalam "True Beauty" yakni Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Dalam sesi wawancara, Cha Eunwoo tak melulu membahas "True Beauty". Idol kelahiran tahun 1997 itu juga mengenang debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam drama lewat "My ID Is Gangnam Beauty" yang ditayangkan pada 2018 lalu.

Cha Eunwoo mengakui jika aktingnya masih banyak kekurangan saat itu. "Aku kekurangan banyak hal saat itu dan semuanya sangat kacau. Ada juga berbagai kesulitan. Sejujurnya, aku tidak tahan menonton diriku sendiri dalam drama," ujar Cha Eunwoo.

"Aku terus berpikir, 'Kenapa aku melakukan itu?' dan 'Mengapa aku seperti itu?' Tapi kurasa itulah yang terbaik yang bisa kulakukan saat itu. Itu adalah aku yang berusia 22 tahun dan sekarang aku berusia 24 tahun dengan sedikit lebih banyak pengalaman, jadi aku percaya bisa melakukan lebih baik," imbuh Cha Eunwoo.


"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik total karena tidak tahan terus dibully jelek. Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), cowok tertampan di jurusan Kimia menyukai Mi Rae meski ia tahu seperti apa wajahnya sebelum operasi plastik.

"My ID is Gangnam Beauty" sukses memuaskan netizen lewat ending yang manis. Banyak yang tak rela drama ini harus berakhir, terutama karena chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang luar biasa. Netizen menilai "My ID is Gangnam Beauty" adalah adaptasi webtoon tersukses yang pernah dibuat.

Sementara itu, meski awalnya memiliki banyak kekurangan, Cha Eunwoo tak pantang menyerah meniti karier dalam dunia akting. Pelantun "Knock" itu terus menerima tawaran menjadi pemeran utama dengan membintangi "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" dan kini adalah "True Beauty" (belum ditayangkan).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts