Nathalie Holscher Pamer Isi Chat dengan Anak-anak Sule, Terbongkar Sifat Aslinya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher sukses bikin meleleh para netter usai pamer chat manis dengan keempat anak sambungnya. Nathalie pun mendapat julukan sebagai ibu sempurna.

WowKeren - Menikah dengan Sule yang berstatus duda, Nathalie Holscher langsung menyandang status baru menjadi seorang ibu. Tak tangung-tanggung, wanita yang baru mualaf itu menjadi ibu dari empat anak hasil pernikahan Sule dengan mendiang mantan istri.

Bukan hal yang mudah untuk Nathalie akhirnya bisa diterima di keluarga besar Sule, terutama keempat anaknya. Wanita berdarah Belanda itu pun melalui proses pendekatan terlebih dahulu kepada keempat anak Sule sebelum memutuskan untuk menikah.

Bermodal kasih sayang yang tulus, Nathalie akhirnya bisa mendapatkan hati keluarga besar Sule dan keempat anaknya. Bahkan si bungsu, Ferdi, terlihat sudah sangat dekat dan terus lengket dengan Nathalie. Ferdi bahkan tak mau tidur jika tak ditemani Nathalie.

Sikap Nathalie yang begitu manis kepada anak-anak Sule tak hanya diperlihatkan di sosial media saja. Nathalie baru-baru ini bahkan memperlihatkan bentuk sayang dan perhatian dengan keempat anak sambungnya itu lewat sebuah percakapan di WhatsApp.

Bermula saat netizen menantang Nathalie untuk mengunggah isi pesan singkatnya dengan anak-anak Sule. Unggahan pertama, Nathalie memperlihatkan percakapannya dengan anak perempuan Sule, Putri Delina.

Nathalie Holscher Pamer Isi Chat dengan Anak-anak Sule, Terbongkar Sifat Aslinya

Instagram Story


Dari tangkapan layar ponsel itu, terlihat Putri yang berpamitan dengan Nathalie untuk pergi ke suatu tempat. Tak lupa Nathalie bilang sayang kepada Putri Delina.

"Teteh berangkat dulu ya," kata Putri Delina di percakapan WhatsApp. "Oke sayang, have a good day," kata Nathalie Holscher.

Ada pula isi pesannya dengan Rizwan, anak ketiga Sule. Dalam percakapan itu, Nathalie terlihat berubah menjadi sosok sahabat untuk anak laki-laki Sule tersebut.

Nathalie Holscher Pamer Isi Chat dengan Anak-anak Sule, Terbongkar Sifat Aslinya

Instagram Story

Nathalie juga membagikan chat Ferdi di mana si kecil curhat kalau sang kakak ngeselin. Nathalie Holscher mengingatkan Ferdi untuk berbaikan dengan kakaknya karena sudah besar jadi tak boleh bertengkar.

Di situ pun Nathalie memperlihatkan rasa sayangnya dengan sebuah kecupan. "Baikan lagi. Ya udah kan udah gede. Nggak boleh cengeng. Muaaah," tulis Natahalie Holscher.

Berbeda dengan adik-adiknya, kalau dengan Rizky Febian, Nathalie Holscher jarang chat, namun mereka lebih sering video call. Manis banget!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru