Tunda Perilisan Album 'RESONANCE Pt. 2', NCT Manjakan Fans dengan Wajah Ganteng di Teaser Baru
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

NCT memiliki kejutan manis untuk penggemar mereka yang sangat menantikan versi fisik dari album yang ditunda. Grup tersebut merilis satu set foto individu dan unit baru untuk 'RESONANCE Pt. 2'.

WowKeren - Seiring dengan comeback NCT 2020 lewat album "RESONANCE Pt. 2", NCT U telah merilis video musik untuk title track baru mereka, "90's Love". Kini, SM Enertainment merilis teaser baru menyusul penundaan perilisan album fisik "RESONANCE Pt. 2".

Selain mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada penggemar, SM Entertainment menyatakan bahwa siapa pun yang telah menerima album mereka akan dapat menerima pengembalian uang atau menukar salinan mereka dengan versi yang dikoreksi ketika tersedia, dengan detail lebih lanjut akan datang nanti. tanggal. Agensi belum memberikan tanggal rilis baru untuk album fisik tersebut.

Pada 24 November, NCT memiliki kejutan manis untuk semua penggemar mereka yang sangat menantikan versi fisik dari album yang ditunda. Grup tersebut merilis satu set foto individu dan unit baru untuk "RESONANCE Pt. 2".

NCT akan merilis dua versi "RESONANCE Pt. 2" yakni versi Departure yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 23 November, dan versi Arrival yang semula dijadwalkan untuk dirilis pada 30 November. SM Entertainment belum menyatakan apakah perilisan versi Arrival juga akan ditunda.


Title track "90's Love" menggabungkan hip-hop 90-an dengan R&B modern untuk menciptakan getaran "newtro" (new + retro), dengan dentuman drum yang menyenangkan, groovy, dan garis bass yang kuat. Lagu ini berkisah tentang pemahaman bahwa hal-hal yang berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu dan oleh karena itu kenangan harus dinikmati.

Sedangkan title track lainnya, "Work It", adalah lagu dance elektronik dengan hook yang menarik. Ini adalah lagu yang positif dan optimis tentang berpegang pada nilai-nilai yang berharga dan menuju masa depan yang menjanjikan. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT akan mulai mempromosikan album tersebut di acara-acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts