Girl Grup Jepang JYP NiziU Jelajahi Hutan Indah Dalam MV Single Debut 'Step and a Step'
Musik

MV single Jepang pertama NiziU 'Step and a Step' dirilis pada hari kemarin, Selasa (24/11) dan sekaligus menandai debut mereka. NiziU menyapa penggemar dengan perilisan mini album pra-debut pertama mereka 'Make You Happy'.

WowKeren - Pada Juni lalu, JYP Entertainment mengumumkan lineup girl grup Jepang baru mereka, NiziU yang beranggotakan 9 member. Kali ini, NiziU akhirnya resmi menyapa penggemar dengan merilis single debut mereka bertajuk "Step and a Step".

MV single Jepang pertama NiziU "Step and a Step" akhirnya resmi dirilis pada hari kemarin, Selasa (24/11) dan sekaligus menandai debut resmi girl grup tersebut. Kembali pada bulan Juni tahun ini, NiziU menyapa penggemar dengan perilisan mini album pra-debut pertama mereka "Make You Happy" yang menandakan mulainya promosi grup tersebut.

Dalam video klip single tersebut, girl grup Jepang JYP Entertainment melakukan perjalanan nyata menaiki tangga dan berjalan melewati hutan yang indah. Single tersebut merupakan lagu yang bertema pelangi yang penuh warna.


“Step and a Step" merupakan lagu yang dibuat dan ditulis oleh bos JYP Entertainment sendiri, Park Jin Young. NiziU sendiri dibentuk di bawah visi JYP Entertainment melalui reality show survival "Nizi Project" yang disiarkan mingguan melalui Hulu Jepang dan akhirnya didistribusikan secara internasional melalui YouTube resmi JYP Entertainment.

Pertunjukan itu dibagi menjadi dua musim. Musim pertama menampilkan audisi calon anggota di seluruh Jepang, memotong formasi calon menjadi 14 dari 26 gadis yang dipilih oleh Park Jin Young. Sementara musim kedua memindahkan gadis-gadis untuk berlatih di Korea Selatan selama enam bulan.

Pada 26 Juni 2020, episode terakhir "Nizi Project" dan formasi debutnya yang terdiri dari 9 member diumumkan ke publik. Sebagai anggota JYP Entertainment, grup ini bermitra dengan perusahaan rekaman Sony Music untuk penjualan album dan manajemen grup selama aktivitasnya di Jepang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts