Tak Sedarah, Suami Muzdalifah Telaten Ajari Putra Tampan Nassar Bersepeda-Beri Pelukan Bikin Kagum
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Muzdalifah menunjukkan sikap sang suami, Fadel Islami, pada putra Nassar, Falhan. Meski tak sedarah, Fadel memperlihatkan sikap kebapakan layaknya ayah kandung buat Falhan.

WowKeren - Banyak pihak sempat sangsi jika Fadel Islami bisa mengurus anak-anak Muzdalifah. Nyatanya, pria tampan yang usianya 15 tahun lebih muda dari Muzda ini justru bisa mengayomi anak-anak tirinya.

Belum dikaruniai momongan, Fadel mencoba menjadi ayah yang baik. Ia tampak akrab bersama putra dari Nassar, Falhan.

Fadel sempat mengajari Falhan naik sepeda. Ia mencoba melepas pegangan namun tetap mendampingi putra tirinya ketika belajar bersepeda.

Muzdalifah sang istri tampak bangga atas sikap dewasa sang suami. Falhan juga sumringah saat belajar bersepeda bersama Fadel. "Diajarin naik sepeda sm papah 😊😘❤️ @fadelislami__," kata Muzda.

Fadel juga memangku sembari memeluk Falhan. Meski Falhan sudah beranjak besar, Fadel tampak memanjakan sang putra tiri layaknya bayi kecil.


Kebersamaan Fadel dan Falhan sukses mencuri perhatian. Netter pun memuji gaya kece keduanya.

"Keren banget, ayah idaman," ujar netter. "Tampan maksimal dua-duanya," seru yang lainnya. "Wah Udah kayak ayah dan anak kandung," puji netter. "Super ganteng banget," ujar netter.

Sebelumnya, Muzda dan Fadel sempat diisukan ribut. Namun keduanya kompak pamer foto rangkulan dan kompak menyangkal rumor itu.

"Semua baik-baik saja," tegas Muzda. "Yang komen baik, pasti manusia berakhlak," kata Fadel.

Disisi lain, Muzda pernah bakal mendapat masalah setelah menikahi Fadel. Endang Tarot menyebut kalau ada unsur mendominasi yang bisa memicu keretakan rumah tangga Muzda dan Fadel.

"Jadi seperti memaksakan keinginan, atau kehendak untuk mewujudkan sebuah keinginan, sesuai gambarannya atau impiannya," seru Endang. "Kalau dilihat di sini ada yang lebih atraktif, atau lebih mendominasi, jadi kalau perhatian itu bisa jadi Muzdalifah yang memberikan perhatian, dan mencukupi kebutuhan. Di sini bahkan ada pihak lain yang terkesan cuek dan kurang merespon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru