Hamish Daud Ungkap Rasa Cinta, Ekspresi Raisa Kok Begini?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Baru-baru ini Raisa menunjukkan ekspresi tak biasa saat Hamish Daud mengungkap rasa cintanya. Unggahan Hamish berikut ini seketika disorot netter. Duh, kenapa?

WowKeren - Rumah tangga Raisa dan Hamish Daud termasuk sepi dari gosip. Keduanya bahkan seringkali dianggap sebagai couple goals. Namun baru-baru ini Raisa menunjukkan ekspresi tak biasa saat sang suami mengungkap rasa cintanya. Duh, kenapa?

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Hamish pada Rabu (25/11). Di bagian caption, ayah satu anak itu terang-terangan mengaku cinta Raisa.

"Love you bub (Cinta kamu bub)," tulis Hamish. "Thanks for putting up with me (Terimakasih selalu bersamaku)."

Dalam foto yang diunggah, Hamish dan Raisa tampak berada di atas kapal laut. Hamish yang menjulurkan lidah seolah membuat Raisa jijik. Pelantun "Usai di Sini" itu menatap tajam ke arah Hamish.

Ekspresi Raisa Disorot Netter

Instagram

Unggahan Hamish tersebut tak ayal membuat gemas netizen. Tidak sedikit sahabat yang ikut memberikan komentar.


"Aku tau bgt ini expresi Yaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar fashion stylish Wanda Hara. "Raisa adalah kita semua saat para laki2 bertingkah aneh🀣🀣," sahut akun @yuk_***eview. "Kkkkkk ekspresi kak raisa gemessss bgt," timpal akun @eny***nti.

"Kak yaya marah melihat ini dipublish wkwkwkwkwkkwkw," balas akun @berin***estu. "@raisa6690 bilek : kalo bukan laki gue,gue tabok dah nih. Pake di post segala lagi 🀣🀣," tulis akun @shel***fm. "Muka julid aja ttp cantik dh mbak yaya 😭," tambah akun @awx***xl.

Raisa dan Hamish resmi menikah sejak 3 September 2017. keputusan Raisa menikah di puncak kariernya sempat membuat publik heran.

Namun pertemuan Raisa dengan Hamish dianggap sebagai takdir. Keseriusan Hamish meminang membuat Raisa jatuh hati.

"Pas gue nikah itu bener-bener udah jodohnya aja, ya udah gue nikah. Tapi gue enggak yang kayak 'gue umur segini harus nikah', enggak sama sekali," ungkap Raisa beberapa waktu lalu. "Dan orangtua gue juga enggak yang 'kapan nikah?' gitu."

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo gitu loh. Jadi bener-bener 'oke gua suka ama elo, trus ini end goals gue'. Lumayan dari awal (ngomonginnya)," tambah Raisa. "Ya udah semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan itu tujuannya untuk membangun rumah tangga sama gue. Jadi keep proving himself trus ya udah, kita musti ngapain? Ya udah ayo (nikah)."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts