Gong Yoo Bikin Kaget Mendadak Ngaku Mirip Yoo Jae Seok
Selebriti

Gong Yoo muncul di episode terbaru 'You Quiz on the Block' tvN di mana ia secara mengejutkan mengaku bahwa ia dikenal mirip dengan Yoo Jae Seok oleh beberapa penggemar.

WowKeren - Gong Yoo muncul di episode terbaru "You Quiz on the Block" tvN. Bintang drama "Goblin" itu secara mengejutkan mengaku bahwa ia dikenal mirip dengan Yoo Jae Seok oleh beberapa penggemar.

Dalam episode tersebut, Gong Yoo dipuji karena penampilannya yang awet muda. "Orang mengatakan Gong Yoo memiliki ketampanan yang awet muda. Kamu masih memiliki wajah yang sama seperti saat kamu masih muda," puji Yoo Jae Seok.

Sebagai tanggapan, Gong Yoo berbagi bagaimana fitur wajahnya berubah sejak membintangi drama terkenal "Coffee Prince". "Mataku sedikit lebih tajam selama 'Coffee Prince'. Sekarang, ujung mataku sedikit terkulai. Awalnya aku tidak memiliki kelopak mata ganda, tapi mereka terbentuk seiring waktu. Itu muncul begitu saja seiring bertambahnya usia," ujarnya.

Meskipun demikian, sebagian besar setuju bahwa Gong Yoo sangat tampan. Namun ia tiba-tiba membuat pengungkapan yang membuat Yoo Jae Seok kaget. "Aku sering mendengar orang mengatakan bahwa aku mirip Yoo Jae Seok," tuturnya.


Gong Yoo Bikin Kaget Mendadak Ngaku Mirip Yoo Jae Seok

Source: Koreaboo

Sementara para produser acara ikut terkejut dengan pengakuan Gong Yoo, Yoo Jae Seok berkomentar, "Memang ada foto yang kuambil selama 'Infinity Challenge' yang ternyata lebih mirip kamu."

Gong Yoo di sisi lain mengatakan bahwa mereka memiliki kemiripan di area rahang. "Kurasa itu karena area rahang. Rahang kita pendek. Dan bibir kita menonjol keluar," ujarnya.

Namun Yoo Jae Seok menekankan bahwa rahang pendek mereka memiliki kategori yang berbeda, berkata, "Aku berharap rahangku pendek dengan cara yang mirip dengan Gong Yoo. Aku lebih mirip dengan Yoon Jong Shin atau Yoo Hee Yeol."

Sementara itu, Gong Yoo sekarang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Seo Bok". Film yang juga dibintangi Park Bo Gum itu menceritakan tentang mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok sebagai misi terakhirnya. Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru