Cintanya Ditolak Hwang Minhyun, Kim Hye Yoon Ngaku Terhormat Jadi Cameo 'Live On'
TV

Kim Hye Yoon menjadi cameo di episode perdana 'Live On' yang tayang pada 17 November lalu. Dia berperan sebagai gadis bernama Seo Hyeon Ah, yang cintanya ditolak oleh Go Eun Taek (Hwang Minhyun).

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene "Live On" yang menampilkan prose syuting Kim Hye Yoon sebagai cameo. Di lokasi syuting, dia tampak sangat bersemangat meski harus merekam adegan mengecewakan.

Seperti yang diketahui, Kim Hye Yoon berperan sebagai seorang siswi yang bernama Seo Hyeon Ah. Dia adalah pembawa berita di klub penyiaran sekolah yang diketuai oleh Go Eun Taek (Hwang Minhyun).

Dia sangat menyukai Go Eun Taek namun langsung ditolak dengan dingin saat menyatakan perasaannya. Tak hanya itu, Seo Hyeon Ah bahkan langsung diusir oleh Go Eun Taek dari klub tersebut.

Awalnya video itu menampilkan kedekatan Hwang Minhyun dengan aktris Yang Hye Ji di sela-sela syuting. Seperti halnya teman di dunia nyata, mereka tampak bercanda dan ceria saat bersama.

Video itu kemudian menampilkan Kim Hye Yoon yang sedang merekam adegannya. Di adegan solonya, dia mampu menampilkan akting yang baik. Namun Kim Hye Yoon tampak sedikit canggung saat syuting bersama Hwang Minhyun. Kendati demikian, mereka dapat menampilkan akting yang profesional setelah mencoba beberapa kali.


Berbeda dengan saat bersama Hwang Minhyun, Kim Hye Yoon terlihat sangat akrab dengan sesama pemeran wanita, Yang Hye Ji. "Hari ini aku datang ke klub penyiaran, mengaku dan ditolak. Aku diusir. Aku kehilangan klubku, jadi aku mencari klub lain," ujar Kim Hye Yoon.

Mendengar ini, Yang Hye Ji menyarankan agar dia bergabung dengan klub dansa. Karena itulah Kim Hye Yoon mulai menunjukkan tarian dengan malu-malu.

Terakhir, Kim Hye Yoon mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi cameo di "Live On" meski harus berperan sebagai karakter menyedihkan. Selain itu, dia juga meminta pemirsa untuk menyaksikan "Live On" di rumah.

"Aku syuting drama 'Extraordinary You' dengan sutradara Kim Sang Woo, jadi aku datang ke sini melalui hubungan itu. Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek yang menyenangkan dan itu adalah pengalaman yang baik karena aku sangat menikmati momen syuting," pungkas aktris kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Live On" yang tayang pada Selasa (24/11) lalu mencatat rating yang sangat rendah yakni 0,428 persen. Perolehan ini menunjukkan penurunan yang cukup signifikan dari episode perdananya yang mencatat rating sebesar 1,302 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel