Jisoo BLACKPINK Keren Banget Pakai Mini Dress Seharga DP Cicilan Mobil
Selebriti

Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK membagikan foto-foto dirinya mengenakan gaun hitam yang indah di Instagram. Terungkap bahwa gaun tersebut dijual dengan harga sangat mahal.

WowKeren - Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) membagikan foto-foto dirinya mengenakan gaun hitam yang indah di Instagram. Terungkap bahwa gaun tersebut dijual dengan harga sangat mahal.

Foto yang dimaksud memperlihatkan Jisoo dengan rambut lurus panjang dan ekspresi wajah netral. Gaun hitamnya dilengkapi dengan ikat pinggang hitam tebal dan hiasan emas yang membuat tampilan semakin indah.

Jisoo semakin memukau penggemar dengan proporsi tubuh dan visual yang gila di foto-fotonya. Ia memasangkan gaun hitam keren dengan sepatu bot cokelat setinggi lutut. Namun fokus penggemar teralihkan setelah mengetahui merek dan harga gaun Jisoo.

Gaun yang dikenakan Jisoo dibuat oleh Versace. Terungkap bahwa gaun Versace ini harganya USD 3.395 atau sekitar Rp50 juta.


Jisoo BLACKPINK Keren Banget Pakai Mini Dress Seharga DP Cicilan Mobil

Source: Nate

Menurut penggemar, itu adalah DP (uang muka) yang cukup besar untuk sebuah mobil atau biaya sewa rumah. Namun bagi Jisoo yang sukses sebagai member BLACKPINK, itu hanya gaun belaka.

Beberapa penggemar di sisi lain menyoroti bagaimana gaun mahal ini terlihat sangat bagus dikenakan Jisoo. Namun mahal atau tidak, Jisoo akan terlihat bagus mengenakan gaun apa saja. Setuju?

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru