V BTS Terlalu Memesona di Pemotretan Baru, Dipertanyakan Manusia atau Bukan
Selebriti

V menjadi member BTS selanjutnya yang menghiasi Weverse Magazine. Visualnya sungguh memesona sampai-sampai netizen mempertanyakan ia manusia atau bukan.

WowKeren - V menjadi member BTS (Bangtan Boys) selanjutnya yang menghiasi Weverse Magazine. Visualnya sungguh memesona sampai-sampai netizen mempertanyakan ia manusia atau bukan.

Pada 25 November, Weverse Magazine merilis wawancara V seputar album baru mereka "BE" bersama dengan foto-foto pemotretannya. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat modis dan keren dalam balutan jaket bulu palsu di luar outfit serba hitamnya.

Visual V dalam setiap foto tidak diragukan lagi sangat menawan. Pose-posenya disebut mampu mengakhiri karier setiap supermodel, dan itu tidak berlebihan. Mulai dari ekspresi, tatapan mata hingga gestur, semuanya terlihat sempurna.

V BTS Terlalu Memesona di Pemotretan Baru 1

Source: Weverse Magazine


Di hari yang sama, V membagikan foto-foto lain dari pemotretannya bersama Weverse Magazine dengan keterangan singkat, "vcut". Dalam satu hari, penyanyi kelahiran 1995 itu berhasil membuat penggemar serta netizen kewalahan dengan visualnya yang luar biasa.

V BTS Terlalu Memesona di Pemotretan Baru 2

Source: Twitter/BTS_twt

"Aku tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkan ketampanannya. Dia sangat tampan dan auranya gila. Dia jelas bukan manusia," komentar netizen. "Terima kasih banyak sudah lahir di Korea. Wajahmu adalah harta nasional," tambah netizen lain. "Wajahnya sangat tampan. Tentu saja, dia tampan, tapi auranya begitu gila dan seksi sehingga aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya," tulis netizen.

"Wow, aku seorang wanita, tapi aku ingin terlahir seperti V di kehidupanku selanjutnya. Aku iri dengan penampilannya," puji netizen. "Aku bertanya-tanya apakah dia manusia karena tidak ada manusia yang sempurna seperti dia," sahut yang lain. "Dia tampan dan dia juga menggunakannya dengan baik. Aku penasaran bagaimana rasanya hidup dengan wajah itu?" pungkas lainnya.

Dalam wawancara, V berbagi kabarnya selama tidak bisa bertemu dengan para penggemar. "Aku tidak sedih lagi karena aku tidak bisa menunjukkan diriku kepada penggemar secara langsung. Aku hanya ingin melihat ARMY di lingkungan yang aman. Kupikir aku bisa menunggu sampai saatnya tiba sekarang."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts