Sederet Foto Candid Tissa Biani Ini Dijamin Bikin Terpesona, Netter: Cantiknya Natural
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani berhasil bikin netter dan sejumlah rekan artis terkagum-kagum melihat paras cantiknya dalam kumpulan foto ini. Tissa pun banjir pujian di kolom komentar postingannya.

WowKeren - Aktris muda Tissa Biani belakangan memang banyak disorot karena kedekatannya dengan putra bungsu musisi Maia Estianty. Kerap mengumbar kemesraannya dengan Dul Jaelani di media sosial, keduanya sukses bikin baper warganet.

Lagi, Tissa Biani berhasil menyita perhatian karena unggahannya di Instagram. Bukan memajang foto dengan sang kekasih, Tissa kali ini terlihat memamerkan sederet foto candid-nya.

Foto-foto candid ini ternyata diambil saat Tissa sedang proses reading film. Terlihat dalam foto, Tissa yang tampil natural dengan riasan simpel menunjukkan beberapa ekspresi mulai dari melamun, menganga hingga terlihat pusing.

"Banyak banget candid mukaku yang gak ke control pada saat proses reading," tulis Tissa. "Proses reading sekaligus proses pengembangan karakter baru sebelum shooting dimulai memang terkadang melelahkan dan memusingkan. Banyak waktu yang ku manfaatkan untuk berlatih mengenal si karakter lebih dalam."

Tissa pun menceritakan lebih lanjut terkait proses reading film. Termasuk kesulitan yang ia alami. Namun Tissa mengaku jika dirinya begitu mencintai proses tersebut.


"Terkadang bisa nangis, kesal, dan bingung dalam satu waktu dikarenakan belum menemukan rasa yang tepat pada satu karakter. Tapi aku mencintai proses, menurut ku ada hal yang lebih penting dari hasil yaitu proses," sambungnya. "Proses mengajarkan ku untuk terus mengenal diriku sendiri menjadi lebih baik. Aku yakin dengan mengerjakan sebuah proses dengan ikhlas, jujur, tidak ber ambisi menjadi bagus, berusaha meredam ego diri, dan serahkan semua kepada Allah SWT, Insya Allah, Hasil tidak akan menghianati proses."

Sederet Foto Candid Tissa Biani Ini Dijamin Bikin Terpesona, Netter: Cantiknya Natural

Instagram

Di akhir keterangan fotonya, Tissa pun menyematkan pesan dan semangat untuk para netizen sekaligus penggemarnya. "Buat yang lagi berjuang dalam hal apapun, Semangat ya! Jangan lupa senyum," pungkasnya.

Sederet foto candid yang dibagikan Tissa ini langsung disambut pujian dan ungkapan kagum dari para netter. Bahkan sejumlah selebriti dan pemilik akun centang biru pun ikut terkagum-kagum dengan foto yang Tissa bagikan tersebut.

"Candidnya aja begini," komentar Agatha Chelsea. "Alis gemesh bgt ciii," sahut pemain film Aghniny Haque. "Hwaaa, cantik anak bapak," imbuh pesinetron Ence Bagus.

"Candidnya aja cantik pol," puji akun @sint*****. "Yaampun tissa cantiknya gak ketulungan," sambung @de********. "Cantiknya natural," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait