Ivan Gunawan Beberkan Afgan Pernah Buat Rossa Nangis Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Sudah saling kenal sejak kecil, Ivan Gunawan membongkar kebiasaan Rossa yang susah berhenti menangis. Bahkan, ia membocorkan sahabatnya itu baru saja dibuat nangis oleh Afgan karena masalah ini.

WowKeren - Ivan Gunawan telah menjalin persahabatan dengan Rossa sejak kecil. Keduanya pun sudah saling memahami watak mereka masing-masing. Dalam kesempatan terbaru, Ivan turut membocorkan sejumlah fakta mengenai sahabatnya itu.

Ivan mengaku dirinya memang selalu menjadi pendengar yang baik ketika Rossa membutuhkan teman curhat. Setiap pelantun lagu "Terlanjur Cinta" itu memiliki masalah, Ivan akan menyempatkan waktunya dan dengan sabar mendengarkan keluh kesah sang sahabat.

"Kalau gue sama dia (Rossa) pendengar setia," ujar Ivan Gunawan dalam acara "Obrolan of The Day", dikutip dari kanal YouTube Trans 7 pada Kamis (26/11). "Jadi kalau ke Ocha (panggilan Rossa) gue enggak pernah 'Bener Cha begini?' 'Lu begini?', enggak gitu, gue nunggu dia cerita."

Desainer berusia 38 tahun ini membeberkan jika Rossa termasuk orang yang sangat sulit berhenti menangis. Hal ini telah dipahaminya sejak mengenal Rossa di bangku sekolah.

Tak jarang, kebiasaan Rossa yang sulit berhenti menangis itu membuat Ivan kebingungan. Dalam kesempatan ini, ia pun secara frontal menanyakan kepada ibu satu anak itu mengapa susah berhenti menangis.


"Tapi Ocha ini kalau nangis bukan kayak orang nangis. Orang sebentar nangis, terus sudah," beber sahabat Ayu Ting Ting ini. "Dia bisa lama, kenapa lu suka lama gitu kalau nangis ya, Cha?"

Bahkan, Ivan turut membocorkan curhatan Rossa terbaru yang diwarnai dengan tangisan. Rupanya, Rossa pernah tiba-tiba menelepon Ivan sambil menangis. Ia curhat takut ditinggal pergi oleh seseorang yang disayanginya.

Sebelum membeberkan lebih jauh mengenai sosok yang membuat Rossa menangis, Ivan pun meminta izin terlebih dahulu. Rossa pun memperbolehkan Ivan menceritakan siapa yang membuatnya menangis.

"Jadi yang terakhir Ocha nangis mau tahu enggak gara-gara apa? Boleh enggak diceritain?" tanya Ivan Gunawan ke Rossa. "Nangis gara-gara Afgan."

Meski sempat kaget mendengar itu, Rossa mengakui bahwa dia pernah menangis karena Afgan. Rupanya, ia sempat menangisi sosok Afgan karena sangat takut kehilangan pria berusia 31 tahun itu.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru