Gaya Hidup Tak Sehat Maradona Diungkap Sang Putri, Dianggap Hancurkan Karir Hingga Sebabkan Kematian
Selebriti

Diego Maradona mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (25/11) malam waktu setempat. Legenda sepak bola tersebut meninggal dunia di usia 60 tahun karena serangan jantung.

WowKeren - Kepergian legenda sepak bola Diego Maradona tentunya meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Tak terkecuali sang putri, Gianinna Maradona.

Putri kedua dari pernikahan Maradona dengan Claudia Villafane ini tampak begitu dekat dan sang ayah. Tak ayal, ia pun menaruh perhatian besar terhadap kehidupan Maradona, termasuk kesehatannya. Gianina bahkan membeberkan gaya hidup sang ayah yang menurutnya sangat buruk dan tak sehat.

Dilansir dari Daily Star, setahun sebelum meninggalnya Maradona, Gianinna pernah menceritakan soal gaya hidup sang ayah yang dinilai sangat buruk sejak masa lalu. Ia membeberkan bahwa ayahnya telah kecanduan obat-obatan terlarang.

Menurut Gianina, gaya hidup Maradona yang buruk tersebut pun dinilai telah turut memberi pengaruh besar terhadap karier sang ayah yang fantastis di dunia sepak bola. Pasalnya, Maradona terus mengalami beragam masalah kesehatan akibat kecanduannya pada obat-obatan.


"Dia tidak sekarat karena tubuhnya telah memutuskan demikian, dia terbunuh dari dalam dan tidak menyadarinya. Saya tidak percaya dengan parameter normal, tapi itu jauh dari kenyataan yang pantas dia dapatkan," tulis Giannina di akun Instagram pribadinya.

Dalam lanjutan keterangannya, Gianina bahkan memberikan analogi soal kondisi kesehatan sang ayah. "Apakah Anda tahu ada kebun binatang yang mengizinkan Anda mengambil foto dengan singa raksasa? Anda bisa masuk ke kandang dan mungkin memeluknya," lanjutnya.

"Tentu saja, pihak kebun binatang memberi singa tersebut pil penenang, jika tidak, mustahil untuk menjinakkan binatang itu. Apa pun yang mirip dengan kenyataan adalah murni kebetulan," tutur Giannina.

Di sisi lain, Diego Maradona mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (25/11) malam waktu setempat. Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun karena serangan jantung.

Sebelumnya pada awal November, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada gumpalan darah di otak dan tengkoraknya. Operasi otak pun dijalani dan berjalan sukses hingga diperbolehkan pulang pada 11 November lalu. Tetapi, pada akhirnya Maradona tetap meninggal dunia karena penyebab lainnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts