Byeon Woo Seok Ungkap Perjuangan Keras Demi Bisa Bintangi 'Record of Youth'
Naver
TV

Dalam 'Record of Youth', Byeon Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa bergantung pada keluarganya.

WowKeren - Byeon Woo Seok menjalani pemotretan dan wawancara bersama majalah Singles. Aktor kelahiran tahun 1991 itu membeberkan perjuangannya demi bisa membintangi "Record of Youth" dan mendapatkan peran second lead.

"Record of Youth" adalah drama tentang orang muda yang berjuang mengejar impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit dari industri modeling. Byeon Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa bergantung pada keluarganya.

Byeon Woo Seok mengungkap jika dirinya harus mengikuti audisi untuk peran di "Record of Youth" selama lima kali. Ia juga berbicara tentang diberi label sebagai model yang berubah menjadi aktor.

"Seorang model dan aktor memiliki beberapa kesamaan. Aku bersyukur memiliki pengubah ini dan merasa bangga daripada terbebani dengan sebutan itu," ujar Byeon Woo Seok.


"Mungkin itu karena aku syuting dengan sutradara, penulis dan sesama aktor senior dan junior yang baik pada waktu yang tepat, tetapi aku bisa menunjukkan sisi diriku yang tidak dapat bisa kulakukan sebelumnya. Aku sangat senang mereka membantu menciptakan lingkungan tempatku bisa berkonsentrasi pada akting," imbuh Byeon Woo Seok.

Byun Woo Seok mengatakan bahwa Won Hae Hyo menyerupai dirinya sendiri dalam hal ia mencoba untuk mencapai mimpinya dengan kekuatannya sendiri. "Masa muda adalah pengulangan dari terus mencoba, gagal dan mengatasi banyak hal. Jadi aku berharap masa mudaku berlanjut di masa depan," tambah Byeon Woo Seok.

Byeon Woo Seok juga berbicara tentang membuat transformasi untuk proyek baru. Bintang drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" ini bahkan menyebutkan bersedia mencukur kepalanya untuk mengubah citranya untuk akting.

"Aku ingin memainkan karakter baru yang menunjukkan keragaman, meskipun itu agak bertentangan dengan imejku. Sejauh ini, aku telah memainkan karakter yang agak mirip denganku tetapi kuharap aku bisa terus menunjukkan lapisan yang berbeda dari diriku," pungkas Byeon Woo Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts