Sumber Diduga Mantan Staf Sebut Lai Guanlin Bohong Soal Kontrak Kerja dengan Cube Entertainment
Selebriti

Pada 25 November, seorang netizen Tiongkok yang dipercaya sebagai mantan anggota staf yang bekerja untuk Lai Guanlin melontarkan sejumlah tuduhan terhadap bintang idola tersebut.

WowKeren - Lai Guanlin sebelumnya menjadi sasaran kritik netizen Tiongkok karena merokok dan meludah di jalan, dan salah satu fansite juga menuduh dirinya menjalin hubungan asmara, yang kemudian ia bantah. Kali ini, mantan member Wanna One itu dituding bohong soal kontraknya dengan Cube Entertainment.

Pada 25 November, seorang netizen Tiongkok yang dipercaya sebagai mantan anggota staf yang bekerja untuk Lai Guanlin melontarkan sejumlah tuduhan terhadap bintang idola tersebut. Tuduhannya berkaitan dengan kasus hukum Lai Guanlin melawan Cube Entertainment.

Lai Guanlin saat ini sedang dalam gugatan dengan Cube Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya karena dia berpendapat bahwa orang tuanya tidak tahu bahwa label tersebut mengalihkan manajemennya ke pihak ketiga. Namun, Cube menegaskan bahwa mereka telah menerima persetujuan dari Lai Guanlin dan orang tuanya.

Meskipun gugatan tersebut masih berlangsung, Lai Guanlin sejak saat itu aktif menjalani kegiatan di Tiongkok. Mantan anggota staf tersebut mengungkapkan hal yang diketahuinya tentang gugatan Lai Guanlin vs Cube Entertainment.


"Aku benar-benar mengira dia adalah dewa akting ketika dia mengatakan dia ditipu oleh orang Korea. Dia berbohong dengan mengatakan, 'Kontraknya tidak adil. Aku ditipu, dan aku menandatanganinya.' Dia menciptakan hubungan yang buruk antara dua perusahaan di dua negara yang berbeda.

"Dia juga membuat agar artis Tiongkok dari agensi itu tidak bisa mendapatkan pekerjaan di Tiongkok. Dia melakukan itu, dan kemudian dia akan memposting di Weibo seolah-olah seluruh dunia harus mengasihaninya. Yang seharusnya dikasihani orang-orang adalah pengacaranya. Setelah beberapa persidangan, pengacara itu kemudian menemukan kebenarannya. Ini adalah anak pertama di industri ini yang sangat kubenci."

Tentang kehidupan asmara Lai Guanlin, pihak yang diduga mantan staf itu menyatakan, "Ketika dia menjalin hubungan, dia melakukan wawancara dan mengatakan dia ingin segera menikah. Sebelum syuting, dia akan datang dengan cupang di leher dan dadanya, jadi dia memakai turtleneck. Semua orang di industri tahu akan hal ini."

Ia kemudian menyimpulkan, "Dia berbohong kepada orang-orang di sekitarnya bahwa dia telah ditipu oleh orang Korea, dan dia mendapatkan simpati. Mengapa artis Cube Entertainment tidak dapat berpromosi di Tiongkok? Gugatan terhadap Cube didasarkan pada kebohongan. Dia menipu kami dengan berpikir tentang Tiongkok orang tidak akan tahu bahasa Korea."

Lai Guanlin juga pernah dituduh tinggal bersama dan menjalin hubungan asmara dengan seorang anggota staf wanita, menuntut hadiah dari penggemar, bersikap buruk terhadap anggota staf, memaki-maki penggemar, memberikan hadiah dari penggemar kepada teman, dan banyak lagi. Pengacaranya telah merilis pernyataan publik tentang niat mereka untuk bergerak maju dengan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts