Fansite Sebarkan Video Lai Guanlin Diduga Katai Pejalan Kaki Gila
Selebriti

Fansite Kuanlin_MEM, tampaknya tidak merasa puas atas permintaan maaf Lai Guanlin. Pada Kamis (26/11), ia merilis rekaman video Lai Guanlin yang diduga menyebut seorang pejalan kaki sebagai orang gila.

WowKeren - Lai Guanlin telah terlibat dalam kontroversi baru-baru ini karena tindakannya di masa lalu. Salah satu fansite menyebarkan video mantan personel Wanna One itu di mana ia diduga mengatai seorang pejalan kaki.

Sebelumnya, salah satu fansite tidak hanya mengungkapkan dugaan kekasih Lai Guanlin, tapi netizen juga kesal padanya karena meludah di jalanan usai merokok. Meskipun ia telah meminta maaf atas tindakannya dan membantah tuduhan berkencan, penggemar tetap marah.

Fansite yang dimaksud, Kuanlin_MEM, tampaknya tidak merasa puas atas permintaan maaf Lai Guanlin. Pada Kamis (26/11), ia merilis rekaman video Lai Guanlin yang diduga menyebut seorang pejalan kaki sebagai orang gila.

Menurut caption yang dilampirkan fansite tersebut, Lai Guanlin "menunjuk ke orang lewat yang tidak tahu apa-apa dan berkata, 'apakah kau gila?'". Fansite itu lebih lanjut memarahinya dengan mengatakan "Aku kira itu sudah menjadi kebiasaan bagimu untuk memarahi orang."


Fansite Sebarkan Video Lai Guanlin Diduga Katai Pejalan Kaki Gila

Source: Koreaboo

Namun, penggemar di bagian komentar mengatakan bahwa meskipun Lai Guanlin memarahi orang, kecil kemungkinan kalau orang itu benar-benar pejalan kaki. Diduga, pada hari itu Guanlin sedang sakit dan sedang menunggu mobil di bandara.

Karena dia tidak enak badan, Lai Guanlin memalingkan muka dari para penggemar yang bersikeras untuk mengambil foto dan video. Para penggemar terus merekamnya, bahkan berkeliling sehingga mereka bisa melihat wajahnya dengan lebih baik. Lai Guanlin maupun agensinya belum menanggapi video ini.

Di sisi lain, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan staf menuding Lai Guanlin berbohong soal kontraknya dengan Cube Entertainment. Menurut netizen tersebut, Lai Guanlin juga membuat artis-artis Cube Entertainment sulit untuk mendapatkan pekerjaan di Tiongkok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts