Jungkook BTS Seksi Banget di Majalah Weverse, Blak-Blakan Tak Suka Dipotret
Selebriti

Jungkook terlihat sangat seksi dengan gaya rambutnya sekarang untuk pemotretan bersama Weverse Magazine. Dalam wawancara, ia blak-blakan mengaku tidak suka dipotret.

WowKeren - Weverse Magazine merilis wawancara dengan Jungkook seputar album baru mereka "BE" pada 27 November. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu terlihat sangat seksi dengan gaya rambutnya sekarang. Dalam wawancara, ia blak-blakan mengaku tidak suka dipotret.

Untuk pemotretan Weverse Magazine, Jungkook mengenakan outfit dari rumah mode Yves Saint Laurent. Ia sangat memesona dalam balutan turtleneck garis-garis dipasangkan dengan celana kulit ketat. Gaya rambut undercut membuat penampilannya sangat seksi.

Jungkook BTS Seksi Banget di Majalah Weverse, Blak-Blakan Tak Suka Dipotret

Source: Weverse Magazine

Netizen memberikan komentar pujian seperti, "Rambutnya sangat menawan. Dia sangat tampan," "Dia terlihat seperti model profesional. Aku sangat suka auranya," "Dia sangat tampan dan auranya bukan main-main," "Wow, tubuh, wajah, rambut, dan auranya semuanya gila," banyak lagi.

Dalam wawancara, Jungkook ditanya, "Kamu sering mengambil foto, tapi kamu tidak terlalu memperhatikan foto yang ada." Untuk ini, Jungkook blak-blakan menjawab, "Aku tidak pernah benar-benar suka difoto."


Jungkook melanjutkan, "Aku biasanya bersama yang lain saat kita sedang bekerja, tentu saja, tapi sulit untuk mengambil kamera dan berfoto selfie. Jadi aku mengambil foto dan video member lain setiap ada kesempatan."

Ketika ditanya apakah ia masih merasa kesulitan untuk berfoto saat ini, Jungkook mengatakan bahwa ia melakukan apa yang diperlukan untuk bekerja. Namun penyanyi kelahiran 1997 itu lebih nyaman tampil di video daripada di foto.

"Aku mengedepankan wajah terbaikku ketika itu untuk sesuatu yang harus kulakukan, seperti untuk photobook, tapi itu tetap tidak mudah. Namun video rasanya masih oke," ungkapnya.

Jungkook kemudian mengkategorikan pekerjaan ke dalam dua kategori, pekerjaan yang ia sukai dan pekerjaan yang menurutnya sulit. Ia nyaman melakukan apapun yang berhubungan dengan menciptakan musik, tapi pekerjaan di luar, seperti pemotretan, tidak semudah itu baginya.

"Pekerjaan yang berhubungan dengan musik, seperti merekam, mengarang, menulis lirik, merekam video musik dan hal-hal semacam itu, semuanya baik-baik saja. Tapi apa pun di luar itu mungkin merupakan tantangan bagiku," tutur Jungkook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru