Cara Baekhyun Perlakukan Staf Diungkap Penata Rambut EXO dan SuperM
Selebriti

Baru-baru ini Park Nae Ju, penata rambut EXO dan SuperM, merilis video bersama Baekhyun dan berbicara tentang cara penyanyi kelahiran 1992 tersebut memperlakukan staf.

WowKeren - Panata rambut Park Nae Ju telah bersama EXO sejak era "Growl" hingga kini ikut menangani SuperM. Baru-baru ini ia merilis video bersama Baekhyun dan berbicara tentang cara penyanyi kelahiran 1992 tersebut memperlakukan staf.

Baru-baru ini Baekhyun menunjukkan dukungan terhadap Park Nae Ju dengan tampil dalam saluran YouTube-nya. Keduanya mengungkapkan kisah di balik layar dari tahun-tahun mereka bersama. Dalam salah satu video terbaru, Park Nae Ju berbagi betapa baiknya Baekhyun memperlakukan semua staf di sekitarnya.

Park Nae Ju menyebutkan betapa kewalahannya penata rambut You Mi saat menata rambut SuperM selama tur Amerika Serikat mereka untuk proyek pertamanya. Baekhyun benar-benar terkejut karena You Mi menangis dan bertanya, "Kamu menangis? Karena siapa?"


You Mi menjelaskan bahwa itu semua karena kurangnya pengalaman dalam menangani proyek penting sendirian. Park Nae Ju mengungkapkan bahwa Baekhyun selalu ingin memastikan staf diperlakukan dengan baik. "Terus terang, tidak ada orang seperti Baekhyun yang menjaga stafnya dengan begitu hangat," ujarnya.

Baik itu untuk membayar makanan staf atau membela mereka, Baekhyun memastikan mereka semua diperhatikan. "Saat kami makan atau dalam kasus apa pun. Jika stafku diperlakukan dengan buruk," Park Nae Ju bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimat sebelum Baekhyun membuktikan bahwa ia benar.

Sambil menggelengkan kepalanya, Baekhyun menyatakan bahwa perlakuan buruk terhadap staf membuatnya marah. Ia berkata, "Seharusnya tidak demikian. Itu membuatku langsung marah."

Meskipun Baekhyun adalah salah satu idol paling terkenal, sungguh menghangatkan hati melihat ia tidak bisa menutup mata terhadap seseorang yang diperlakukan dengan buruk atau tidak diberikan semua yang mereka butuhkan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts