Baekhyun EXO Sesali Model Rambut 'Ko Ko Bop' Kurang Disukai, Pilih Gaya Ini sebagai Favorit
Selebriti

Stylist Park Nae Joo mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menerima beberapa pertanyaan dari penggemar tentang gaya rambut masa lalu favorit Baekhyun serta yang paling tidak dia sukai.

WowKeren - Penata rambut Park Nae Joo, yang dikenal oleh penggemar sebagai penata gaya EXO, baru-baru ini membagikan video baru yang menampilkan Baekhyun. Di sini, pelantun "Candy" tersebut membicarakan berbagai gaya rambut yang pernah diusungnya.

Dalam video tersebut, Baekhyun kembali ke salon Park Nae Joo untuk sesi bleaching satu hari lagi setelah sempat datang beberapa hari sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk terus memutihkan warna kekuningan dari warna rambut lamanya.

Park Nae Joo juga menyarankan agar Baekhyun tampil rapi, mengobrol santai tentang hari-hari mereka. Di sini, Park Nae Joo mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menerima beberapa pertanyaan dari penggemar, menanyakan gaya rambut masa lalu favoritnya, serta yang paling tidak dia sukai.

Baekhyun yang mulai merenungkan gaya rambut masa lalunya berkata, "Sejujurnya, aku sangat menyukai gaya rambut 'Ko Ko Bop'-ku." Namun, Park Nae Joo menimpali, "Kamu tahu bahwa aku mendapat banyak kritikan untuk itu, kan?"


Baekhyun setuju dan menambahkan, "Saat kami mempersiapkan 'Ko Ko Bop', aku terus mengatakan bahwa potongan rambut serigala/mullet akan kembali menjadi tren, tapi itu menjadi lebih populer setelah 'Ko Ko Bop'... Itu gaya rambut dengan sejarah yang menyedihkan."

Baekhyun juga memilih gaya rambut "Obsession" sebagai salah satu gaya favorit secara pribadi, yang disetujui oleh Park Nae Joo. Park Nae Joo kemudian memuji Baekhyun dengan hangat, berkata, "Kamu menghasilkan ide paling banyak tentang konsep rambut dari semua member. Bahkan ketika menyangkut riasan dan lainnya...apa namanya yang kamu lakukan itu?" Baekhyun menjawab, "Rantai wajah."

Park Nae Joo melanjutkan, "Itu (rantai wajah) adalah idemu juga, dan setelah itu, banyak orang meniru ide itu." Terakhir, Park Nae Joo bertanya kepada Baehyun apakah dia ingin mencoba gaya rambut baru di masa depan. Setelah berpikir sejenak, Baekhyun menyarankan, "Dicukur separuh?"

Park Nae Joo menjawab dengan, "Oke, rekam di kamera!" Baekhyun juga tertawa dan berkomentar, "Sepertinya aku akan segera mencukurnya separuh."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts