Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo Happy Ending, Episode Terakhir 'More Than Friends' Banjir Sanjungan
Official JTBC
TV

Setelah tamat pada Sabtu (28/11), slot tayang 'More Than Friends' akan digantikan dengan 'Hush'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD ini akan mulai tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "More Than Friends" pada Sabtu (28/11) lalu. Drama ini menampilkan kisah happy ending dari kedua pemeran utamanya yakni Lee Soo (Ong Sung Woo) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun).

Di episode ini, Kyung Woo Yeon akhirnya bersedia mendatangi pameran foto Lee Soo. Setelah menyadari masih saling menyukai, mereka memutuskan untuk kembali berpacaran. Mereka juga mengumumkan hal ini pada empat sahabatnya yang lain yakni Jin Sang Hyeok (P.O), Han Jin Joo (Baek Soo Min), Kim Young Hee (Ahn Eun Jin) dan juga Shin Hyun Jae (Choi Chan Ho).

Begitu mengetahui hal ini, Jin Sang Hyeok dan Han Jin Joo mengajak mereka untuk pergi berlibur. Namun itu hanya tipuan Han Jin Joo, karena di sana dia meminta Lee Soo dan yang lain untuk mengambil foto pre wedding-nya dengan Jin Sang Hyeok. Sebagai gantinya, dia memberi hadiah berupa gaun pengantin pada empat sahabatnya.

Setelah mengambil foto bersama, mereka akhirnya benar-benar berlibur dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama. Berkat liburan ini, Kim Young Hee dan Shin Hyun Jae akhirnya balikan mengikuti jejak Lee Soo dan Kyung Woo Yeon.


Setelah menyaksikan episode terakhir drama ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam pujian. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini sekaligus menyanjung kerja keras pemain dan kru. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Senang melihat mereka bahagia," tulis seorang netter. "Aku bukan penggemar pengembangan plot. Tapi karena akting mereka menutupinya, itu adalah adegan yang membahagiakan. Pasangan WooSoo sangat imut," imbuh yang lain. "Ong Sung Woo, kamu telah bekerja keras. Semua aktor dan staf, kalian telah bekerja keras. 'More Than Friends' adalah drama yang indah," timpal yang lain.

"Karya lain yang ditambahkan ke filmografi Ong Sung Woo. Meski begitu, terima kasih telah membiarkan Soo kami memiliki akhir yang bahagia. Aku tidak bisa mengatakan itu adalah karya yang luar biasa, tapi terima kasih kepada semua orang yang merekam Ong Sung Woo dengan baik," ujar yang lain. "Terima kasih untuk akhir yang bahagia!!! Semua orang telah bekerja keras," sahut yang lain. "Aku masih tidak percaya ini akan berakhir. Semuanya bekerja keras. Selamat tinggal, 'More Than Friends'!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "More Than Friends" akan digantikan dengan "Hush". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Yoona Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 11 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts