Asia Artist Awards 2020: Banyaknya Member NCT yang Pose di Red Carpet Bikin Takjub
Selebriti
Asia Artist Awards 2020

NCT hadir dengan total 23 member yang semuanya berpartisipasi dalam proyek musik NCT 2020. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan seolah adu ganteng dengan mengenakan setelan jas.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020 digelar pada Sabtu (28/11) lalu. Acara ini menghadirkan sejumlah aktor, aktris, serta grup-grup idol termasuk NCT yang penampilannya di red carpet menjadi topik pembicaraan.

Berbeda dari perhelatan tahun-tahun sebelumnya, red carpet tahun ini tak digelar secara terbuka mengingat adanya pandemi. Video preview pun dibagikan, yang menampilkan para selebriti yang tampil di red carpet.

NCT hadir dengan total 23 member yang semuanya berpartisipasi dalam proyek musik NCT 2020. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan seolah adu ganteng dengan penampilan formal mereka yang mengenakan setelan jas.

Kejadiran NCT di red carpet dengan 23 membernya pun tak pelak menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka dibuat takjub dengan begitu banyaknya member NCT secara keseluruhan.


Asia Artist Awards 2020: Banyaknya Member NCT yang Pose di Red Carpet Bikin Takjub

Source: Theqoo

"Apakah para membernya tahu sama satu sama lain?" komentar netizen. "Aku tahu nama-nama mereka... Aku bisa membedakan suara mereka saat mendengarkan lagu padahal aku tidak merencanakannya, tapi pada akhirnya jadi seperti ini," kata netizen lainnya.

"Ada banyak sekali anak-anak tampan..." ujar netizen. "Setelah ini, apakah NCT akan terus menambahkan member di masa depan?" tanya seorang netizen. "Wow, jumlah member NCT lebih banyak dari teman sekelas kita!" seru yang lain.

Sementara itu, NCT 2020 merilis album bertajuk "RESONANCE Pt. 2" pada 23 November lalu yang memuat title track berjudul "90's Love" dan "Work It". Mereka juga akan merilis single berjudul "RESONANCE" yang menghadirkan 23 member pada 4 Desember mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts